GP Ansor Subang Ucapkan Terimakasih di Akhir Kunjungan Maruarar Sirait.

Subang, korandesa.id – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Subang Asep Alamsyah Heridinata mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI Maruarar Sirait
atas kontribusinya kepada para pemuda Subang selama 15 tahun menjabat anggota DPR RI dari dapil Sumedang Majalengka Subang.

Ucapan terimakasih ini disampaikan Asep Alamsyah saat kunjungan kerja terakhir Ara di Kabupaten Subang menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai anggota DPR RI yang akan berakhir hari ini.


“Kita tahu bahwa Bang Ara (Sapaan akrab Maruarar Sirait) suka melakukan blusukan, menyapa serta mendengar keluh kesah masyarakat Subang. Tentu ini merupakan trand positif yang diberikan Bang Ara kepada masyarakat Kabupaten Subang,” ujar Asep, Senin (30/9/2019).


Menurut Asep, kehadiran Bang Ara di wilayah daerah pemilihannya itu juga sangat memperdulikan aspirasi dari kaum muda. “Terbukti beberapa event penting pernah diinisiasi oleh beliau dengan melibatkan kaum pemuda. Bang Ara sangat peduli kepada para pemuda,” lanjutnya. 


Selain itu, kata Asep, beberapa lapisan masyarakat juga tak luput dari perhatian Ara selama menjadi legislator dari partai berlambang moncong putih tersebut. “Para petani, nelayan, pedagang, tukang becak sekalipun tak luput dari perhatian beliau,” ujarnya.


Asep juga menilai, sekalipun Ara sebagai wakil rakyat yang non muslim, tapi perhatian kepada ummat Islam sangat luar biasa. “Beliau itu kan pecinta dan pengagum Gusdur, dimana salah satu pesannya adalah saat kita mau melakukan kebaikan, orang tak pernah bertanya apa agamamu,” jelasnya. 


Asep berharap, agar apa yang telah didedikasikan oleh Ara, patut dicontoh oleh legislator lainnya sehingga masyarakat betul-betul merasakan kehadiran sosok seorang pemimpin.


“Mudah-mudahan kedepan akan ada Ara lainnya yang betul-betul peduli dengan masyarakat. Bahkan kalau bisa harus lebih baik dari masa yang sekarang,” pungkasnya. (Sep )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.