Grand lounching online RSUD Cideres dibuka Bupati Majalengka

Dawuan, korandesa.id – Dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada masyrakat, RSUD Cideres Kabupaten majalengka luncurkan program RSC Online ” Sobat Sehat ” yang didalamnya terdapat beberapa laynanan diantaranya, Rumah sakit Santun Lansia, Rumah Sakit Ramah Lingkungan, Eumah sakit Ramah Anak dan pelayanan 3 in 1.

Direktur RSUD Cideres dr .Asep Suandi M.EPid, dalam sambutannya saat grand Louncing RSC Sobat Sehat menyebutkan sejumlah layanan program RSC online ” Sobat Sehat”ini sudah diuji coba pelayanan sistem online untuk layanan rawat jalan telah di laksanakan sejak juli 2019.

“Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama untuk mengurai antrean pada layanan unit rawat jalan ,RSUD juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pasien lanjut usia dalam mendapat pengobatan, selain itu RSUD Cideres juga memiliki ruang untuk bermain anak dan ingin menjadikan Rumah Sakit ramah anak serta melounching pelayanan persalinan 3in 1 yang bekerja sama dengan disduk capil Kab Majalengka.

Grand lounching online RSUD Cideres yang berlangsung di halaman parkir rumah sakit ini dibuka Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi M.MPd, dihadiri oleh Wakil Bupati Tarsono D Mardiana, unsur muspida, Kepala Puskesmas se- Kab Majalengka,Camat, Kepala Desa juga para pegawai di lingkungan RSUD Cideres serta undangan lainnya.

Bupati Majalengka DR Karna Sobahi mengapresiasi inovasi yang di lakukan pihak RSUD Cideres ,menurut Bupati Karna apa yangg di lakukan oleh dr Asep beserta jajarannya harus menjadi contoh yang lain. RSUD Cideres berupaya penuh untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.( KD- 09)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.