H.Damiri Siap Bertarung Di Pilkades Serentak 2021 Untuk Menuju Karang Anyar Amanah

oleh -47 views

Majalengka,korandesa.id. – Pemilihan kepala desa serentak di kabupaten Majalengka yang akan digelar pada Mei 2021 mendatang kini sudah mulai pada tahapan pembentukan panitia di desa masing- masing.
Seiring hal tersebut, hampir di setiap desa yang mengikuti pilkades serentak sudah mulai bermunculan para bakal calon yang akan bertarung memperebutkan kursi nomor 1 di desanya.
Salah satunya adalah H. Damiri seorang pelaut ulung asal desa Karang Anyar kecamatan Dawuan kabupaten Majalengka yang akan mengikuti kontestasi pilkades serentak 2021 di tanah kelahirannya desa Karang Anyar Dawuan.
Ia sengaja pulang kampung dari rantau dan meninggalkan pekerjaannya sebagai pelaut di kapal pesiar hanya untuk mengikuti kontestasi pilkades didesanya dengan tujuan ingin mengabdikan diri membangun desa ketika terpilih nanti. “Benar saya akan ikut mendaptarkan diri sebagai calon kepala desa karang anyar nanti, karena sebagai putra daerah, saya merasa terpanggil untuk mengabdikan diri kepada tanah kelahiran dan masyarakat Karang Anyar, saya ingin membangun desa Karang Anyar yang Amanah”, kata pria kelahiran 1972 ini.
“Selama ini saya keliling dunia terus, dan kini sudah saatnya untuk mengabdikan diri di tanah kelahiran saya guna membangun desa yang Amanah. Yaitu, Amanah dalam melaksanakan tugas dan Amanah dalam menggunakan Anggaran pembangunan”, tutur Damiri.
Pada kesempatan ini pula, H. Damiri melalui korandesa.id, meminta doa restu dan dukungan masyarakat desa Karang Anyar agar bisa bersama sama membangun desa Karang Anyar yg lebih baik dan menjadi desa yang mandiri (***)
Laporan : Arif Sutandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *