H. Sanwasi Nyaleg dari Partai Nasdem

oleh -22 views

MAJALENGKA, KD
Usai perhelatan Pilkada Majalengka calon Bupati Majalengka No urut 3 H. Sanwasi akhirnya mendaftarkan diri untuk menjadi bakal calon anggota DPRD Majalengka. Hal ini terungkap saat Partai Nasdem mendaftarkan calegnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majalengka, Senin (16/7) pukul 15.00 Wib.

Calon Bupati (Cabup) dari Paslon 3, Sanwasi sebelum resmi mendaftar ke KPU dari Partai Nasdem sudah beredar kabar akan mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD melalui partai Nasdem.

‎Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Partai Nasdem Majalengka, Wawan Darmawan, membenarkan bahwa mantan Calon Bupati Nomor Urut 3 H.Sanwasi berencana mencalonkan diri sebagai bacaleg dari partai bernomor 5 ini.

‎”Kalau mengenai Pak Sanwasi itu memang benar, beliau berkeinginan menjadi anggota partai, serta sekaligus mengajukan diri untuk menjadi calon anggota legislatif dari Partai Nasdem dan hari ini daftar ke KPU,” tandasnya.

Sementara H. Sanwasi ketika diminta keterangan, ia mengatakan walaupun dirinya kalah dalam pilihan Pilbub Majalengka 2018, dirinya merasa bangga karena suara untuk paslon nomor 3 mencapai 33,8 persen. Dirinya pun berharap dengan berjuang melalui jalur Pileg ini ia berkomitmen akan tetap dekat dengan masyarakat Majalengka.

H. Sanwasi tercatat menjadi bakal calon anggota DPRD Majalengka Dapil 4 yakni meliputi Kecamatan Sukahaji, Cigasong, Maja, Banjaran, Sindang, Argapura dan Talaga.
Rombongan caleg dari Partai Nasdem ini menggunakan delman dari sekretariat di Jalan Raya Abdul Halim Munjul Majalengka menuju kantor KPU Majalengka. (KD-10)