Habib Alwi dan 4 Pesohor Ibu Kota Ramaikan Ulang Tahun ke-2 Peresmian Pembangunan Kantor Desa Sukawana.

oleh -61 views
Kepala Desa Sukawana Nanang Sutisna dan Ibu foto bersama Ahmad Ridho (Prabu Kian Santang) dan Novi KDI

Habib Alwi dan 4 Artis Ibu Kota Ramaikan Malam Resepsi Tahun ke-2 Peresmian Pembanguna Kantor Desa Sukawana

Majalengka, korandesa.id – Habib Alwi, Azis Gagap, Novi KDI, Ahmad Ridho ( Raden Kian Santang) dan Uca menghipnotis masyaraka desa sukawana dengan banyolan banyolan lucunya diatas panggung.

Terlihat ibu ibu dan penonton lainya antusias dan penuh gelak tawa saat melihat penampilan Novi KDI, Ahmad Ridho dan Azis Gagap serta Uca diatas pangung.

Sudah dari sejak pukul 18.30 Wib, warga desa Sukawana sudah mememnuhi halaman kantor desa. Walaupun sempat di guyur hujan namun mereka tidak bergeming dari tempat duduknya hanya karena ingin melihat penampilan Artis favorit mereka. Bahkan sampai acara usai tidak ada satupun yang meninggalkan tempat duduknya.

Menurut Kepala desa Sukawana Nanang Sutisna, kedatangan Habib Alwi dan 4 artis ibu kota ini sengaja diundang untuk menghibur masyarakat dalam rangka ulang tahun ke-2 peresmian pembangunan kantor desa. ” Mereka sengaja kami undang untuk menghibur masyarakat kami, semua ini untuk mewujudkan rasa syukur kami setelah dua tahun pembangunan desa berjalan lancar”, jelas Nanang.

Lebih jauh Nanang mengatakan, Ia bersama pamong desa dan lembaga lembaga yang ada di desa akan terus berupaya melaksanakan pembangunan di desanya, ia akan memanfaatkan bantuan bantuan pemerintah seperti Dana Desa, Alokasi Dana Desa, Bantuan Gubernur dan infrastuktur untuk membangun desa yang tepat sasaran.

Selain malam resepsi yang menampilkan Artis Ibukota, dalam rangka ulang tahun ini juga menyuguhkan berbaģai acara dan game diantaranya jalan santai, volly ball antar blok dan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim piatu. ( Sep )