Haji Imip gelar Syukuran atas terpilihnya menjadi DPRD Kabupaten Majalengka

MAJALENGKA, korandesa.id – Setelah lolos dalam kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majalengka – Jawa Barat periode 2019 – 2024, H. Imip Miptahudin, S. Ag menggelar acara syukuran atas kemenangannya, Minggu (8/9/2019) di Desa Rawa, Kecamatan Cingambul.

 

Pileg yang jatuh pada Rabu (17/4/2019) lalu, Daerah Pemilihan 5 Majalengka (Cikijing, Cingambul, Malausma, Bantarujeg, Lemahsugih) ada sekitar 111 Caleg yang ikut berkompetisi dalam kontestasi tersebut, 111 Caleg tersebut merupakan putera puteri terbaik Dapil 5 yang diusung oleh beberapa partai politik (parpol) untuk merebut 10 kursi.

 

Alhasil, H. Imip Miptahudin, S. Ag nomor urut Ke-7 dari Partai Amanat Nasional (PAN) merupakan salah satu dari 10 caleg yang lolos dalam kontestasi itu.

 

Sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya menjadi anggota legislatif DPRD kabupaten Majalengka, H. Imip Miptahudin, S. Ag menggelar acara syukuran untuk mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Dapil V di Desa Dawa.

 

H. Imip Miptahudin, S.Ag atau yang akrab dengan sapaan Haji Imip itu menyampaikan, selain mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Dapil 5 atas Doa dan dukungan selama masa kampanye hingga saat ini, ia juga berjanji akan menjadi jembatan untuk memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Dapil 5 pada umumnya dan Masyarakat Desa Rawa Kecamatan Cingambul pada khususnya.

“Semoga amanah mengemban tugas sesuai amanh undang-undang bahwa dewan itu kerja kolektif dan kolegial diantaranya hak budget, legistlasi dan pengawasan. Semoga kedepannya cita-cita Kabupaten Majalengka dari Makmur ke Raharja dapat di manfaatkan oleh masyarakat Majalengka khususnya dapil 5. Dan sekarang bukan lagi pengurus partai tetapi milik msyarakat. Karena partai hanya alat tujuan,” Ujarnya.

 

Sementara itu, mewakili seluruh warga Desa Rawa dan sekitarnya pada saat itu, Kepala Desa Rawa yang diwakili oleh Hamdan Ismail (Kepala Dusun 3) Desa Rawa mengaku senang dan bangga, pasalnya dari 111 caleg yang ikut berkompetisi, nama H. Imip Miptahudin, S. Ag menjadi salah satu dari 10 caleg yang lolos asal dapil 5 Kecamatan Cingambul.

Dengan demikian, ia pun berharap dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD di tingkat Kabupaten, Majalengka dapat memperjuangkan aspirasi dari masyarakat terlebih khusus di Kecamatan Cingambul.

“Kebahagiaan kami adalah ada keterwakilan dari Cingambul yang betul-betul kami melihat selama ini mereka ini punya kemampuan dan potensi untuk memperjuangkan hasrat masyarakat untuk 5 tahun kedepan” Harap Hamdan.

(Rick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.