Harga 2 jutaan, Oppo A33 Hadir Berbekal Qualcomm Snapdrahon Versi Terbaru

oleh -10 views

.

Korandesa.id – Setelah sukses dengan series A terdahulunya, kini kembali pabrikan ponsel pintar Oppo merilis produk terbarunya yang bertajuk Oppo A33. Smartphone yang menyasar pasar kelas menengah ini berbekal prosesor teranyar dari Qualcomm. Yaitu, Qualcomm Snapdragon 460 yang diklaim salah satu ponsel pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor terbaru.

Keunggulan dan Spesifikasi Oppo A33

Dipatok dengan harga 2 jutaan HP Oppo A33 benar-benar menyuguhkan kenyamanan.  Terutama pada sektor layar selain hadir dengan bentangan layar yang cukup lapang yaitu 6,5 inci juga disektor screen ini dibekali dengan teknologi layar smartphone kelas flagshif. Untuk keamanan terhadap goresan pada layar, Oppo A33 dilindungi oleh Gorilla Glass 3. Untuk pilihan warna HP Oppo A33 ini menyediakan dua warna pilian yaitu Mint Cream dan Moonlight Black.

Bagi para penghobi game ponsel pun rupanya tak luput dari perhatian pihak Oppo, dengan teknologi touch sampling rate serta disokong kecepatan refresh rate super tinggi 90 Hz, dijamin akan memberikan pengalaman main game ponsel yang luar biasa. Selain itu mampu menyuguhkan pengalaman multimedia dengan responsif tinggi.

Guna mendongkrak performa serta dukungan untuk multitasking tinggi.  Oppo A33 dari sektor mesin dibenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 460 octa-core kyro. Berlari pada OS Android 10-ColorOS 7.2 dengan sokongan Adreno 610.

Juga hadir dukungan dari lini penyimpanan yang begitu lapang yakni didukung teknologi RAM terbaru RAM LPDDR4Juga hadir dukungan dari lini penyimpanan yang begitu lapang yakni didukung teknologi terbaru RAM LPDDR4X dengan kapasitas hingga 3 GB disertakan pula ruang penyimpanan berbasis UFS 21 yang tersedia 32 GB. Ruang penyimpanan tersebut masih dapat diperluas hingga 256 GB dari tiga buah slot card yang tersedia, yaitu dua slot untuk jenis nano SIM dan satu slot untuk jenis microSD.

Tawaran menggirukan dari HP Oppo A33 lainnya hadir dari lini pencitraan. Ponsel pintar terbaru dari Oppo ini menyematkan empat kamera yaitu satu kamera dibagian depan (kamera selfie) yang beresolusi hingga 8 MP, tiga buah kamera yang disematkan dibagian punggung dengan resolusi masing-masing ; 13 MP untuk kamera utama, 2 MP untuk kamera portrait serta 2 MP untuk kamera makro.

Suport lainya hadir dari sektor catu daya. Oppo A33 ini berbekal baterai yang berkapasitas jumbo yakni 5000mAh juga mampu mendukung system pengecasan cepat atau fitur fast charging hingga 18 watt. Selain itu mendukung masa penggunaan perangkat lebih lama Oppo A33 ini dilengkapi dengan fitur Super Power Saving Mode.

Penjualan perdana untuk HP Oppo A33 ini akan dipasarkan hari ini (7 Oktober 2020).  Anda bisa mendapatkanya di toko-toko oline maupun ofline.(Aceng)