Hari Bakti PU ke-73 Bupati Karna Minta Dinas BMCK Utamakan Kepentingan Rakyat

Majalengka, korandesa.id – dalam rangka hari bakti PU ke-73 tahun 2018 Dinas bina marga dan cipta karya (BMCK) kabupaten majalengka, adakan bakti sosial dan sunatan masal. Selain itu, untuk memeriahkannya diadakan lomba gogo ikan, tarik stum, dan hiburan lainnya.

loading...

Acara ini dibuka langsung oleh bupati majalengka DR. H. Karna Sobahi, M.MPd.
Dihalaman sekitar dinas BMCK kabupaten majalengka, kamis(29/11/2018)

Pada saat diwawancara oleh awak media bupati majalengka menyampaikan kepada dinas BMCK agar lebih berperan dalam pembangunan infrastruktur karena masih sering ditemukannya para pengusaha yang tidak mengutamakan kulalitas.
“Saya minta agar pengawasan dari bmck terhadap pelaksana-pelaksanaan pembangunan fisik jalan, jembatan harus ditinggkatkan karena itu menyangkut demi kenyamanan masyrakat.”

Selain itu bupati majalengka akan terjun langsung mengawasi pergerakan bagaimana pembangunan fisik dari dinas BMCK agar lebih menghemat anggaran dengan mengutamakan kualitas pembangunan infrastruktur.

Kepala dinas BMCK kabupaten majalengka eman suherman menjelaskan, pihaknya sudah rutin melakukan pengawasan yang menjadi tanggung jawab dinasnya dan meminta untuk mengontrol bersama-sama dengan rekan-rekan wartawan sebagai agent of control masyrakat semisal ada temuan dilapangan untuk segera dilaporkan saja kedinas bmck.
(Erick/KD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read more:
Kejuaraan Pordiga Paralayang Bupati Cup Diikuti 120 peserta

Antisipasi Beredarnya Sarden Mengandung Cacing Dinkes Majalengka Lakukan Sidak Disejumlah Swalayan

Musim Mudik Lebaran, Citilink Terbang Perdana ke Kertajati

Close