Hasil Pleno KPU Majalengka Karna Tarsono Menang Pilkada Majalengka

Majalengka, KD
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majalengka menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi dan pengumuman hasil penghitungan suara tingkat kabupaten Majalengka untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat tahun 2018 dan rekapitulasi penetapan dan pengumuman hasil penghitungan suara tingkat kabupaten Majalengka untuk pemilihan bupati dan wakil bupati Majalengka tahun 2018 yang bertempat di gedung graha Majalengka. Yang pertama dilakukan rekapitulasi adalah pilgub Jawa Barat dilanjutkan dengan rekapitulasi Pilbup Majalengka, Kamis (5/7) pagi hingga dini hari.
Ketua KPU Majalengka Supriatna melalui Komisioner KPU Divisi Teknis Cecep Jamaksari mengatakan bahwa proses rekapitulasi suara berjalan dengan lancar dan hasilnya diterima oleh semua saksi paslon gubernur Jawa Barat. “Kami mengucapkan banyak terimakasih pada semua pihak atas dukungan pelaksanaan Pilgub jabar dan pilbup Majalengka tahun 2018. Kemudian kami sampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah, aparat keamanan (kepolisian – TNI), partai Politik, para penyelenggara (PPK, PPS, KPPS) ORMAS, OKP, dan tentunya para Paslon dan Timses nya, sehingga terlaksana Pilkada di Majalengka berjalan dengan Aman dan Damai, ” paparnya.
Kemudian ucapan terimakasih kami juga sampaikan kepada Keluarga Besar KPU Kabupaten Majalengka serta peran insan pers / awak Media yg secara masiv membantu dalam sosialisasi tahapan pilkada. Tak lupa kita sampaikab kepada pihak Dunia Pendidikan dan Dunia Usaha yg membantu terlaksana nya pilkada dengan baik, ” urainya.
Adapun perolehan suara hasil rapat pleno terbuka Pulbup Majalengka 26 PPK se Kabupaten Majalengka di KPU Majalengka sesuai no urut pasangan adalah sebagai berikut.

loading...

1. MAJU 140.296 (19,63 %)
2. SUKARNO 332.087 (46,47 %)
3. SOPAN 242.138 (33,88 %)

Suara syah: 714.521
Suara tidak syah: 33.227
Suara syah dan tidak syah: 747.748
Tingkat partisipasi 77,91%. (KD-10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read more:
Jembatan Cilutung akan Diperbaiki, Lalu Lintas Cirebon-Bandung Dialihkan

Antisipasi Aksi Teror, Penjagaan Mapolres Majalengka Diperketat

Perpusda Gelorakan Budaya Baca

Close