Hendak Melahirkan, Ibu Muda Ini Dibantu Polisi karena Mobilnya Mogok

oleh -30 views

Majalengka, korandesa.idSeorang Ibu muda asal Desa Sukawera, Kecamatan Ligung, terpaksa harus dibantu oleh mobil patroli polisi saat hendak melahirkan.

Diketahui, wanita tengah hamil besar itu dibantu oleh polisi lantaran mobilnya mogok ditengah perjalan saat menuju klinik yang berada di Kelurahan Munjul, Kecamatan Majalengka.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung menawarkan diri untuk memberi pertolongan kepada Ibu yang akan melahirkan anak pertamanya itu.

“Saat sedang giat sore di pos alun-alun Majalengka, ada warga laporan karena mobilnya mogok terus didalamnya ada ibu-ibu yang mau melahirkan,” ujar Bripka Yopi Tri Setiawan kepada korandesa.id, Rabu (17/2/2021).

Melihat Ibu muda dalam keadaan kontraksi hebat, tanpa berpikir panjang polisi langsung membawanya ke klinik dengan menggunakan mobil patroli.

“Kemudian saya bersama Bripka Kasim Suganda, langsung mengantar ibu yang mau melahirkan ke rumah sakit bersalin di daerah Munjul,” kata Bripka Yopi.

Sementara itu, Jumena suami dari ibu hamil tersebut mengatakan, sang istri sudah dua hari sudah mulas dan mau ke dokter kebetulan pas dijalan mobilnya mogok.

“Saya jadi minta tolong ke polisi untuk nganter ke dokter dan alhamdulilah polisinya mau, saya sangat terbantu terimakasih pak polisi,” ujarnya.

Laporan: Erick Disy Darmawan