KORAN DESA

Inspiratif & Komunikatif

HIMAPAUDI, IGRA dan IGTKI Kabupaten Majalengka, diberi penghargaan Lembaga Rekor Dunia RHR

Majalengka, korandesa.id – Dalam rangka Hardiknas (Hari Pendidikan Nasional) 1.040 kader HIMAPAUDI, IGRA dan IGTKI Kabupaten Majalengka pecahkan record dunia dengan aksi tari selendang pada 2 Mei 2019 di Alun-alun Kabupaten Majalengka lalu.

Sejak aksi memukau hasil tari selendang dari ribuan kader-kader HIMAPAUDI, IGRA dan IGTKI yang dimotori oleh kreator Eni Sustini, Lembaga Record Holders Republik (RHR) atau Lembaga Rekor Dunia langsung merespon dan memberikan penghargaan dunia karena aksi memukaunya.

Penyerahan penghargaan berlangsung oleh Indonesia Vice President of RHR, Lia Mutisari tepatnya di objek wisata Talaga Pancar Desa Lengkong Kulon Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Senin (8/7/2019).

Dalam acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Majalengka Dr. H. Karna sobahi, M.MPd., Wakil Bupati Kabupaten Majalengka Tarsono D Mardiana, Kadisdik Kabupaten Majalengka dan beserta tamu undangan lainnya yang hadir.

Lia Mutisari sebagai Indonesia Vice President of RHR langsung menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Kabupaten Majalengka, Kadisdik Kabupaten Majalengka dan Eni Sustini sebagai sang kreator tari selendang tersebut.

(Rick)

Tinggalkan Balasan