HIMMAKA Bukber Bareng Wabup

oleh -20 views

Majalengka, korandesa.id – Sekitar 50 Mahasiswa yang terbagung dari Himpunan Mahasiswa Majalengka Indonesia (HIMMAKA Indonesia) buka bersama dengan Wakil Bupati Kabupaten Majalengka Tarsono D Mardiana, buka bersama dilaksanakan di rumah dinas wabup, rabu(29/05/2019).

Suasana keakraban mewarnai acara buka puasa bersama Wakil Bupati Tarsono D Mardiana dengan para kader HIMMAKA, Momen berharga ini pun dimanfaatkan mahasiswa untuk menyampaikan sejumlah aspirasi. Diantaranya belum adanya BLK di Majalengka serta masalah sampah di beberapa wilayah kabupaten majalengka.

Bukan hanya mahasiswa dari Majalengka saja yang hadir pada kesempatan tersebut,namun ada juga mahasiswa dari luar Majalengka akan tetapi berdomisili di Kabupaten Majalengka, seperti HIMMAKA Majalengka,Cirebon, Bandung, Karawang, Jakarta, Indramayu, Tasik, Kuningan, Purwokerto, dan yogya.

Buka bersama ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah kabupaten Majalengka dengan mahasiswa, selain untuk bersilaturahmi. Disini wabup mengajak mahasiswa untuk berdiskusi tentang Majalengka.

Arif selaku ketua umum HIMMAKA Indonesia menyampaikan, siap mensinergiskan program-program yang ada di pemerintahan Daerah dengan program kerja yang ada di HIMMAKA, dan siap memberikan bantuan apabila dibutuhkan oleh pemerintahan daerah.

Tarsono sangat terbuka kepada mahasiswa dan menyarankan agar mahasiswa bisa mengawal kinerja pemerintahan. Dalam kesempatan tersenut Tarsono berjanji akan menampung aspirasi dari para mahasiswa.

(KD-24)