HIMMAKA Majalengka Resmi Dilantik Di Hari Lahir Pancasila

oleh -38 views

Majalengka, KD – Bertepatan dengan Hari Lahirnya Pancasila dilaksanakannya Pelantikan Himpunan Mahasiswa Majalengka (Himmaka) Wilayah Majalengka, Menjadi langkah awal peran mahasiswa majalengka untuk mengabdi dan mengamalkan ilmu-ilmu yang didapat bangku diperkuliahan, pelatikan bertempatan di KNPI Kabupaten Majalengka.

Ketua umum HIMMAKA Indonesia Arif Hidayat resmi melantik dan mengukuhkan sebayak 26 pengurus HIMMAKA Wilayah Majalengka sekaligus pengucapan sumpah dan janji yang di pandu oleh Arif Hidayat, Sabtu(01/06/2019)

Setelah resmi dilantik dan dikukuhkan Dicky Arief Rahman selaku ketua HIMMAKA Wilayah Majalengka nyampaikan
“Alhamdulillah dengan dibentuknya dan di resmikannya kepengurusan Himmaka Wilayah Majalengka semoga ini memberi wajah baru untuk mahasiswa mahasiswa majalengka, himmaka majalengka sebagai wadah mahasiswa majalengka mengembangkan potensi diri dan pembangunan majalengka,” ujarnya.

Ditambahkan oleh ketua himmaka indonesia menyampaikan. “ini adalah langkah baru bagi mahasiswa khususnya majalengka, agar pembangunan di majalengka dengan asas pengabdian, kekeluargaan, dan kedaerahan akan semakin jauh lebih baik dengan adanya himmaka wilayah majalengka ini,” pungkas Arif.

(KD-24)