HIMMAPET UNMA Lakukan Aksi Bagi – Bagi Makanan Bergizi di SDN 3 Cikaracak

Majalengka, korandesa.id – Sekitar 30 Mahasiswa Universitas Majalengka dari Himpunan Mahasiswa Peternakan Universitas Majalengka gelar aksi gizi di SDN 3 Cikaracak,kegiatan ini berlangsung dengan pembagian telur dan susu kepada masyarakat, Sabtu (02/03/2019).

loading...

Selain pembagian makanan bergizi kepada masyarakat, HIMMAPET UNMA memberikan bantuan ATK kepada siswa SDN Cikaracak dan alat – alat kebersihan sebagai bentuk kecintaan mereka kepada masyarakat.
ketua HIMMAPET UNMA Ujang Karnawijaya menyampaikan “Masyarakat perlu diberikan pemahaman pentingnya asupan gizi yang berkualitas agar generasi bangsa menjadi cerdas karena itu kami menyelenggarakan Aksi Gizi Ini,” ujarnya.

selain dari ketua HIMMAPET UNMA ketua pelaksana Alinasyeh juga menambahkan.
“Saya meminta peran aktifnya dari dinas dinas bersangkutan untuk terlibat peran dalam pemberdayaan masyarakat agar masyarakat tercukupi kebutuhan gizinya dan tidak sembarang dalam memilih makanan “ tambahnya.

Salah satu panitia Syehril Ibnu Anggoro mencemaskan kondisi bangunan dan lingkungan sekitar SDN 3 Cikaracak beliau memandang bahwa atap sekolah harus di perbaiki saya khawatir akan kondusifitas pengajaran dan konsentrasi belajar siswa di SD ini,selain dari kondisi kelas saya melihat nampaknya wc pun harus diperhatikan kebersihannya serta akses jalan yang harus segera diperbaiki ,tutupnya.

(Erick KD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

Read more:
SDIT Insan Kamil dan Gapenta Mahasiswa Sosialisasikan Bahaya Narkoba

HUT PRAMUKA KE-50 : BUPATI SUTRISNO MINTA GUBERNUR BARU FASILITASI PEMBANGUNAN MAJALENGKA

Terpeleset, Seorang Bocah di Majalengka Tewas Tenggelam di Embung Air

Close