HUT Bhayangkara Ke 72 Sat Reskrim Polres Majalengka Bagi-Bagi Takjil Bagi Pengguna Jalan

oleh -17 views

Majalengka, KD
Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Majalengka bagi-bagi takjil jelang berbuka puasa kepada pengguna jalan secara cuma-cuma di Jalan Kh.Abdul Halim tepatnya di depan Mako Polres Majalengka, Senin sore (4/6/2018) Jam 16.30 Wib.

“Ramadhan tahun ini dijadikan mementum bagi Satuan Reskrim Polres Majalengka untuk mendekatkan diri ke masyarakat. Ratusan bungkus makanan takjil yang diberikan kepada pengguna jalan yang sedang berpuasa, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan ketika memasuki saat berbuka,” Ucap Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi melalui Kasat Reskrim, Akp Muhammad Wafdan Muttaqin,SIk,SH,MH.

Setiap pengendara yang melintas dari lokasi tersebut diberikan kue dan minuman. Takjil itu diberikan secara gratis. Tak jarang, pengendara yang mendapatkan takjil tersenyum. Pengendara yang mendapatkan takjil pun menyempatkan diri foto bersama dengan personel yang memberikan takjil.

AKP Akp Muhammad Wafdan juga menuturkan, membagikan takjil untuk berbagi sesama dan sebagai sarana meningkatkan amal ibadah yang mulia di bulan Ramadhan. selain untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan, dia juga ingin bersilaturahim dengan masyarakat Kabupaten Majalengka dan
kita ingin meningkatkan silaturahim dengan masyarakat Kabupaten Majalengka ungkapnya.

“Hal ini juga menciptakan suasana keakraban, kekompakan dan jalinan hubungan yang baik antara personel Satuan Reskrim untuk melayani masyarakat,” tukasnya. (Eka)