HUT Bhayangkara ke-73 Bupati Majalengka Pimpin Upacara

Majalengka, korandesa.id – Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia, Jajaran Polres Majalengka melaksanakan upacara dilapangan Sutawangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Rabu (10/7/2019).

Sebagai Inspektur Upacara (Irup ) dipimpin langsung Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi,M.M.Pd, hadir Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si, Dandim 0617/Majalengka Letkol Arm.Novi Herdian,S.H.,M.M, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua DPRD Majalengka para agama, tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Dalam amanat Bupati Majalengka membacakan amanat Presiden RI Ir.H.Joko Widodo, Dengan mengambil tema ‚ÄúDengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara” Tugas pokok dan Fungsi Polri Sebagai Bhayangkara.

Sepanjang 73 tahun sejarah pengabdian polri pada bangsa dan negara, polri telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas, penegak hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Kita semua juga telah menyaksikan berbagai prestasi yang telah diukir Polri, dalam mengemban tugas sebagai Pemelihara keamanan dalam negeri.

Dalam acara Hari Bhayangkara yang ke 73 ini Kapolres Majalengka AKBP Mariyono
memberikan piagam penghargaan kepada 21 Purnawirawan Polri, 20 Personel anggota Polres Majalengka yang berprestasi dan 44 Jurnalis Pokja Polres Majalengka yang dedikasi dalam Pemberitaan Polres Majalengka, yang menerima penghargaan di Hari Bhayangkara ke 73.

Di akhir Upacara Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menyampaikan bahwa untuk Lebih Profesional dalam kinerjanya, karena polisi itu tugas pokok pengamanan, melindungi dan mengayomi masyarakat. Lebih lanjut dia menjelaskan, loyalitas para Purna Bakti yang patut diapresiasi dan Patut diapresiasi juga kepada rekan media yang sudah menjalin hubungan baik dalam pemberitaan Polres Majalengka.

(Rick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.