HUT PRAMUKA KE-50 : BUPATI SUTRISNO MINTA GUBERNUR BARU FASILITASI PEMBANGUNAN MAJALENGKA

Majalengka, KD – Gubernur terpilih Jawa barat yang baru saja beberapa hari lalu dilantik dalam kunjungan kerja pertamanya langsung sambangi langsung sambangi Kabupaten Majalengka dalam rangka peringatan Hut Pramuka Jawa barat ke 50 di aula GGM Kabupaten Majalengka.

loading...

Pada kesempatan tersebut Bupati Majalengka DR. H. Sutrisno. SE,. M. Si. yang dua minggu lagi akan segera berakhir masa jabatannya meminta gubernur jabar yang baru agar bisa memfasilitasi pembangunan di majalengka yang selama ini sudah dicapai.

Diantaranya Sutrisno berharap dalam kepemimpinan Gubernur Jabar yang baru. Pusat kegiatan wilayah ( PWK ) Kadipaten Kabupaten Majalengka segera di tata, karena PWK Kadipaten merupakan wajah kota majalengka. Hal ini menurutnya, sudah sesuai dengan keputusan gubernur sebelumnya yang tertuang dalam Peraturan Dearah provinsi jawa barat dimana pusat pembangunan jawa barat bagian timur ditetapkan di Majalengka.

Hal ini bukan tanpa alasan, bahwa Kabupaten Majalengka akan menjadi pusat relokasi industri dari bandung raya dan sekitarnya. ” Selama menjabat bupati 10 tahun saya mengambil keputusan ingin menjadikan Majalengka sebagai pusat bisnis, silakan pabrik pabrik berdiri di Kabupaten Cirebon, Indramayu, Sumedang dan sekitarnya, akan tetapi transaksi ekonomi terjadi di Majalengka, pusat bisnis ada di Majalengka. Oleh karena itu, kepada pemimpin jawa barat yang baru yang terhormat Bapak Ridwan Kamil untuk segera memfasilitasi pembangunan infrastruktur di Kabupaten Majalengka.” Pinta Sutrisno.

Ia juga berharap, dengan adanya BIJB jalan abdul halim segera diperlebar dan ditingkatkan menjadi jalan nasional, karena jalan tersebut merupakan satu satunya akses jalan terdekat yang menghubungkan kota kota tujuan wisata.

Selain pembangunan infrastruktur Sutrisno juga meminta kang emil sebagai Gubernur Jabar yang baru bisa segera memfasilitasi nama bandara kertajati dengan nama ” Sultan Bagus Rangin “, Karena menurutnya nama bagus rangin merupakan pahlawan kebanggaan rakyat bantarjati dan jatitujuh. ” Ia merupakan panglima perang kesultanan Gunung jati”. Katanya.

Di kesempatan itu pula Bupati Sutrisno tak lupa mengucapkan selamat kepada RK yang telah resmi dilantik menjadi Gubernur jawa barat periode 2018 – 2023.
” Saya atas nama pribadi dan rakyat Majalengka mengucapkan selamat kepada Gubernur Jawa Barat yang baru dilantik pada tanggal 5 september 2018 lalu, semoga ditangan beliau, Jawa barat yang merupakan provinsi terbesar jumlah penduduknya di Indonesia akan semakin maju sebagai penyangga ibu kota”. Ucapnya penuh doa. ( KD-02/Ang )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read more:
Ini Imbauan Kapolres Majalengka kepada Para Pemudik Lebaran

Fitra Hotel Tawarkan Menu Paket Ramadhan

Congkel Kantor BKD, Oknum Pegawai Satpol PP Majalengka Diciduk Polisi

Close