Incumben Jaja Sumarja Kembali Nahkodai Pokja Polres Majalengka

oleh -21 views

Majalengka, korandesa.id – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Polres Majalengka menggelar Musyawarah perdana secara demokratis dalam rangka pemilihan Ketua Pokja ajang ini juga sekaligus silaturahmi dan tatap muka Kapolres Majalengka dengan sejumlah Jurnalis di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Sabtu (21/12/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si, diwakili Ps.Paur Subbag Humas AIPDA Riyana, dan Anggota humas serta sejumlah awak media baik cetak, elektronik maupun media online.

Kapolres Majalengka melalui Ps.Paur Subbag Humas AIPDA Riyana mengatakan , silaturahmi bersama insan pers ini harus dijalin dengan baik. Hubungan baik kedua belah pihak tentunya akan membuat informasi itu mudah disampaikan. “Kita merupakan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi,” kata AIPDA Riyana.

AIPDA Riyana.,S.Sos juga mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan sinergitas antara kepolisian dengan wartawan. “Selain itu kegiatan dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan awak media yang ada di Kabupaten Majalengka,” jelas AIPDA Riyana.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Majalengka, Jejep Fahlul Alam, mewakili rekan-rekan wartawan mengatakan, silaturahmi ini akan lebih mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan wartawan. Selain itu diharapkan sejumlah informasi dari kepolisian bisa disampaikan kepada mayarakat melalui pemberitaan.

Sambutan Ketua Pokja Wartawan Polres Majalengka Jaja Sumarja, menyampaikan selama menjabat ketua Pokja Periode 2017 – 2019 banyak terima kasih kepada seluruh awak media di Majalengka atas kepercayaan ini, adalah amanah mohon dukungan dan masukan dari seluruh anggota Pokja Jurnalis Polres Majalengka dan semoga wartawan makin kompak dan solid sesuai tupoksi.

Selanjutnya sejumlah media cetak, online dan elektronik membentuk Ketua Pokja Wartawan Polres Majalengka dengan rapat terbuka dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 60 orang yang tergabung dalam media cetak, online dan media elektronik.

Dari hasil rapat terbuka pemilihan Ketua Pokja Wartawan Polres Majalengka Priode 2019 – 2021 melakukan voting suara terbanyak untuk memilih Ketua Pokja Wartawan Polres Majalengka dengan hasil suara terbanyak jatuh pada Jaja Sumarja. Hasil pemilihan selanjutnya akan dilaporkan ke Kapolres Majalengka. Kegiatan yang dikemas dengan suasana santai dan penuh keakraban ini dilanjutkan dengan makan siang bersama.

(Rick)