Inilah Program Prioritas Pelaksaan TMMD

MAJALENGKA, korandesa.id – Pembuatan jalan baru, rumah tidak layak huni (Rutilahu) dan rehabilitasi mushola menjadi skala prioritas TMMD ke-105. Hal tersebut sebagai wujud keperdulian TNI terhadap geliat pertumbuhan tingkat kesejahteraan masyarakat desa.

TNI selalu ada di tengah-tengah masyarakat, baik dari segi keamanan maupun mengatasi kesulitan rakyat. Semua itu sudah tertanam pada sanubari prajurit TNI, tegas Danramil 1704/Talaga Kapten Inf. Dede Kusnadi, Kamis (25/7/2019).

Ia mengatakan, adanya kegiatan TMMD ke-105 Kodim 0617/Majalengka di Desa Argasari, salah satu bentuk nyata bahwa TNI ingin mengatasi kesulitan rakyat yaitu dibangunnya akses jalan baru agar kelak dapat memacu pesatnya laju pertumbuhan ekonomi masyarakat di desa itu sendiri dan sekitarnya.

Mengenai program Rutilahu yang pembangunannya dilakukan secara gotong royong oleh Satgas TMMD dengan masyarakat, Danramil menyebutkan, hal ini merupakan wujud karya untuk warga tidak mampu agar turut merasakan kelayakan hunian sama seperti pada umumnya. (Rick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.