Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polres Majalengka Razia Penginapan dan Kos-kosan

oleh -28 views

Majalengka, KD
Gabungan TNI Polri Polres Majalengka dan Sat Pol PP serta Dishub Majalengka terus menjaga keamanan dan kesucian Ramadan di wilayah Kabupaten Majalengaka. Salah satunya dengan merazia kos-kosan, penginapan maupun hotel yang diduga digunakan untuk tempat perzinahan, serta mengkonsumsi miras dan narkoba.

Pada Sabtu malam (26/5/2018), dibawah Pimpinan Kabag Ops Polres Majalengka Kompol ME Pardede,SH bersama sejumlah personilnya menyasar sejumlah kos-kosan dan penginapan di wilayah Kabupaten Majalengka. Meski tidak menemukan pasangan tanpa status maupun barang-barang terlarang, namun perlu adanya antisipasi agar situasi kamtibmas di bulan Ramadan tetap aman dan kondusif.

“Kami melaksanakan patroli rutin di kos-kosan dan penginapan dengan sasaran penyakit masyarakat, dan lainnya, selama patroli berlangsung tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan. Penghuni kos-kosan dan penginapan yang didatangi memiliki identitas lengkap, serta tidak mengkonsumsi miras maupun narkoba. Pungkas Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad, SIk,MSi melalui Kabag Ops Kompol ME.Pardede,SH. (Eka)