Jaga Kesehatan Anak Sekolah, Koramil 1715 Kertajati Lakukan penyemprotan Disinfektan Di SDN Kertawinangun I

Seluruh anggota TNI dari Koramil 1715/ktj sedang melakukan penyemprotan di SDN Kertawinangun I

Majalengka, korandesa.id – Setelah dibukanya kembali pembelajaran tatap muka dibeberapa sekolah di Kabupaten Majalengka. Koramil 1715 Kertajati dibawah Komando Kodim 0617 Majalengka, lakukan gerakan aksi sosial penyemprotan disinfektan disekolah sekolah yang ada di Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka.

Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto melalui Danramil 1715 Kapten Caj Murta mengatakan penyemprotan disinfektan yang dilakukan anggota koramil Kertajati di sekolah ini merupakan kegiatan sosial peduli pendidikan. ” Hal ini kami lakukan karena kami ingin menjaga kesehatan anak anak didik dari ancaman serangan virus corona yang begitu masip, kami ingin melindungi mereka dari terpaparnya virus tersebut, hari ini rabu (26/08/2020), kami lakukan penyemprotan disinfektan di SDN Kertawinangun I dan mungkin besok lusa kami dan seluruh anggota koramil kertajati akan melakukan hal yang sama di sekolah sekolah lainnya yang ada di Kecamatan Kertajati”, kata Murta pada wartawan.

Menurutnya, penyemprotan disinfektan yang dilakukan anggotanya itu sangat efektif untuk membunuh virus corona. Oleh karena itu, ia mengintruksikan kepada anggota untuk menyemprot seluruh ruangan kelas yang ada di sekolah tersebut. ” Hampir seluruh ruangan kelas yang ada di SDN Kertawinangun I disemprot semua, bangku, kursi, meja guru dan lainya semua disemprot jangan ada yang kelewat”, akunya.

Sementara itu, ditempat yang sama Kepala SDN Kertawinangun I Yanti Taryanti. S.Pd., M.Pd, merasa senang dengan kehadiran para anggota TNI disekolahnya yang telah membantu menjaga keshatan anak anak didiknya dari ancaman virus corona. ” Saya berterimakasih sekali kepada bapak bapak TNI dari koramil Kertajati yang telah melakukan penyemprotan disinfektan di sekolah kami, semoga dengan adanya penyemprotan disinfektan ini, anak anak terjaga dari penularan pandemi covid 19″, pungkas Yanti.

Yanti berharap penyemprotan disinfektan ini bisa terus berlanjut secara countinue sampai si covid hengkang dari bumi pertiwi dan anak anak merasa tenang dan nyaman dalam belajar di sekolah. ( KD -02 )

15 tanggapan untuk “Jaga Kesehatan Anak Sekolah, Koramil 1715 Kertajati Lakukan penyemprotan Disinfektan Di SDN Kertawinangun I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.