Jalan alternatif Desa Genteng dan Bojong Cideres di hotmix

oleh -48 views

Dawuan, korandesa.id,- Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui peningkatan insfrastruktur. Pemerintah Desa Genteng melaksanakan perbaikan jalan altetnatif yang berbatasan dengan Desa Bojong Cideres.

“Jalan Tanggul yang ada di blok Cempakasari Desa Genteng ini sekarang sudah terlihat mulus karena Pemdes Genteng sedang melaksanakan perbaikan jalan tanggul dengan menggunakan hotmix,” jelas salah satu warga Genteng kepada wartawan.

Sementara itu Kepala Desa Genteng Bangbang ketika dihubungi media Koran Desa mengatakan ,peningkatan jalan yang ada di blok cempakasari ini karena sudah menjadi jalan utama masyarakat, baik yang akan ke Desa Bojong Cideres maupun menuju RSUD Cideres.

Bangbang berharap masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik,Anggaran peningkatan jalan yang terkenal dengan sebutan jalan sasak gantung ini sendiri bersumber dari Dana Desa tahaf II.

Mulusnya jalan ini mebuat masyarakat sekitar blok cempakasari merasa gembira,seperti yang di katakan bapak Heryana lampung yang setiap harinya biasa memakai jalan alternatif ini saat mengantar istrinya yang bekerja sebagai perawat di RSUD Cideres. “semoga di musim hujan tidak becek lagi dan berdebu lagi saat kemarau tiba,” ungkap Heryana.

Heryana juga mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Desa Genteng yang telah memperbaiki jalan ini sehingga bisa bermanfaat bagi masyrakat.(KD – 09)