JALAN BERLUBANG MENANTI KORBAN APARAT BERTINDAK

Jatiwangi, korandesa.id – Tidak tega melihat adannya dua korban kecelakaan akibat jalan berlubang anggota Polsek Jatiwangi turun memperbaiki jalan dengan cara menutup lobang dengan dicor semen bersama warga sekitar.

Tidak memahami bagaimana cara memperbaiki jalan hotmic tanpa pikir panjang apakah layak dicor atau tidak yang penting ada tindakan untuk mengantisifasi ada lagi korban jatuh pada lubang yang sama itulah yang dilakukan Kompol Asep S Fiqih, SH.MH beserta anggotannya dan dibantu warga sekitar.

Hal ini terpantau Koran Desa saat melintas diwilayah jatiwangi, sebagian jalan berlubang yang dianggap rawan telah ditutup dan masih memakai penghalang agar tidak tergilas kendaraan dulu karena masih basah.

Masih di wilayah yang sama didesa Ciborelang terpantau oleh Koran Desa minggu 9 Februari 2020 jam 13.00 wib petugas berseragam PU memperbaiki jalan berlobang delengkapi dengan alat stemper untuk memadatkan jalan namun anehnya hari senin 10 Februari 2020 jam 9.00 wib kembali jalan tersebut sudah berlobang lagi sehingga warga menghalagi dengan ban bekas agar menghindari pengguna jalan terhindar dari kecelakaan akibat lobang.

Menurut warga sekitar Andi yang sedang nongkrong dipinggir jalan tersebut menyampaikan aneh baru kemaren diperbaiki sudah rusak, ini kan jalan nasional banyak dilalui mobil besar seperti pengangkut batu bara, biasannya selesai dikerjakan sudah langsung bisa dilewati kendaraan seharusnya petugas tau jalan ini kelas Nasional pekerjaanya pun tidak sembarangan jika yang dikerjakan aparat polsek rusak lagi wajar karena itu bukan biadangnya tutur Andi, hingga berita ini diturunkan Koran Desa belum dapat meminta keterangan instansi terkait. KD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.