Jalan Penghubung Antar Dua Blok Desa Argasari Sekarang Bisa Di Akses Kendaraan Roda Empat

oleh -17 views

MAJALENGKA, korandesa.idProgram TNI Manunggal Membangun Desa (TMD) ke-105, Kodim 0617/Majalengka yang saat ini dilaksanakan di Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengaka, banyak mendapat respon dan tanggapan yang baik dari para masyarakat.

Program yang dilaksanakan pembukaan jalan baru penghubung Blok Legasari dan Blok Cinenjok Desa Argasari, yang tadinya jalan setampak sekarang  bisa di lewatin kendaran roda empat.

Bahwa kegiatan yang dilakukan Kodim 0617/ Majalengka merupakan suatu kegiatan yang tidak boleh dipandang dengan sebelah mata,

“Karena para personel satgas TMMD ini bersedia jauh-jauh untuk datang membatu warga demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Dandim 0617/Majalengka, Letkol Arm Novi Herdian, Rabu (17/7/2019).

Sementara itu, menurut Kepala Desa Argasari, Pupung Syarifudin, bahwa dengan kehadiran para TNI di desanya itu, yang biasanya sepi kini menjadi ramai.

Bahkan kata dia, saat ini warga juga bisa mengenal Tentara lebih dekat, karena dalam pembangunan ini masyarakat juga turut membantu.

“Tentunya ini tidak terlepas dari terjalinnya keakraban antara TNI dengan rakyat, seperti semboyan yang ada di TNI, yakni “
‘Bersama Rakyat TNI Kuat’,” pungkasnya.

(Rick)