Jalan yang dulunya kurang nyaman kini bisa dinikmati warga Desa Argasari

oleh -15 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Dalam pelaksanaan program TMMD ke-105 tahun 2019, Kodim 0617/Majalengka yang dilaksanakan di Desa Argasari Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka ini diikuti juga oleh berbagai satuan lain berikut warga desa setempat, sehingga terciptalah sinergi antara TNI dengan masyarakat.

Tokoh masyarakat Desa Argasari, Wawan (49) menyatakan, warga sangat terbantu dan merasakan manfaat secara langsung atas diadakannya program TMMD yang diadakan Kodim 0617/Majalengka yang bekerja sama dengan pemerintah, Kamis (25/7/2019).

“Jalan yang dulunya tidak layak atau kurang nyaman saat dilewati, kini sudah lebih baik dari sebelumnya. Kendaraan roda dua maupun roda empat sudah lebih nyaman dan aman ketika melintas di jalan desa,” ungkap Wawan.

Tentunya, lanjut Wawan, hal ini sangat membantu dan berdampak pada perbaikan perekonomian warga sekitar karena membantu akses keluar masuk desa menjadi lebih nyaman dan aman.

Hadirnya program TMMD sangat menggugah warga untuk membangun secara bertahap infrastruktur fasilitas umum hingga tempat sarana ibadah dan kepekaan sosial terhadap kelayakan hunian warga yang ada desanya secara bersama-sama dengan semangat gotong royong, urainya.

Dengan begitu, ia berharap, Desa Argasari ke depan bisa lebih maju dari sebelumnya dan masyarakatnya pun hidup dengan aman, nyaman dan sejahtera.

Mewakili masyarakat, Wawan pun mengucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD ke-105 Kodim 0617 yang terlibat secara langsung dalam merealisasikan harapan-harapan warga Desa Argasari untuk memajukan desanya, terlebih dari itu masyarakat sangat terkesan terhadap peran TNI yang selalu siap membantu dan mengayomi masyarakat.

“Kami berharap, kegiatan ini bisa terus berlangsung demi menjaga hubungan dan sinergi antara TNI dengan rakyat,” ucapnya. (Rick)