Jasad TKW Asal Majalengka, Tiba di Rumah Duka

oleh -32 views

Majalengka, korandesa.id – Jasad TKW asal Majalengka dipulangkan ke tempat asalnya di Desa Sindangwasa Kecamatan Palasah, Pasalnya Tian Surti (37) meninggal dalam keadaan sakit di Singapure, Jasad Surti diterima oleh pihak keluarganya sekitar Pukul 13.15 WIB, Selasa(24/12).

Tian Surti berkerja menjadi TKW di Singapure sudah 6 tahun kemudian sempat pulang ke Indonesia, Lalu Surti sekitar bulan September 2019 kembali berangkat ke singapure Menjadi pembatu Rumah Tangga.

Setelah pulang kembali dari kediamannya, Selama 3 bulan di Singapure almarhumah mengalami sakit, Lalu Surti di rujuk ke Rumah Sakit Singapore karena almarhumah sakitnya cukup parah sampai pada akhirinya Surti meninggal dunia di RS general hospital singapure, Jumat (21/12/2019) Pukul 12.37 Waktu bagian Singapure.

Selanjutnya jenazah almarhumah di terbangkan dari singapore menuju bandara husein sastra negara bandung dan setiba di bandara almarhum langsung dibawa ke rumah orang tuanya menggunakan kendaraan ambulance milik yayasan Al Hasia Bandung.

(Rick)