Jejep Falahul Alam Kembali Jabat Ketua PWI Majalengka

MAJALENGKA, KD
Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Majalengka Periode 2015 – 2018 di buka secara langsung oleh Bupati Majalengka Dr.H.Sutrisno, SE. M.Si., yang dilaksanakan di Aula Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) dengan agenda, memilih Ketua PWI Majalengka untuk Periode 2018 – 2021. Sabtu (12/5).
Nampak hadir Ketua PWI Jawa Barat Drs. H. Mirza Zulhadi / yang mewakili Bidang Advokasi PWI Jawa Barat Agus Dinar, para insan pers / jurnalis Majalengka, KPU Majalengka Cecep Jamaksari. Dan hadir pula 4 (Empat) kandidat calon ketua PWI Majalengka, yaitu : M. Abduh Nugraha, Aziz muhtarom, pai supardi, Jejep Falahul Alam.

loading...

Bidang Advokasi PWI Jawa Barat Agus Dinar berharap kepada para anggota PWI Majalengka agar lebih baik meningkatkan kualitas berkarya untuk lebih maju lagi dalam menjalankan profesi jurnalis secara profesiaonal.” ujarnya.
Sementara Bupati Majalengka Dr. H. Sutrisno, SE. M.Si., mengatakan, “Media insan pers atau Jurnalis adalah peranan penting bagi semua pihak terutama bagi kepemerintahan sebagai informasi, saya berharap kita dapat saling bersinergi dalam memberikan informasi yang akurat, tidak menyebarkan berita hoax, terimakasih kepada insan pers, para media Majalengka yang luar biasa.”tuturnya.
Pantauan wartawan, Jejep Falahul Alam Ketua PWI Majalengka periode 2015 – 2018, wartawan Harian Umum Kabar Cirebon, kembali terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Kabupaten Majalengka periode 2018 – 2021.
Konferensi dengan tema “Melalui konferensi PWI, Mari kita tingkatkan profesionalisme wartawan menuju pers yang berkualitas, beretika dan bermartabat.”
Sebagai Ketua PWI Majalengka terpilih untuk Periode 2018 – 2021, Jejep berjanji akan menjalankan amanah dari anggota PWI Majalengka. Beberapa langkah akan dilakukan dirinya hingga 2021 akan datang, seperti menciptakan kekompakan anggota dalam membesarkan nama organisasi, dan menjaga kekompakan.” ujar Jejep
Dia juga akan berusaha menjadikan anggota PWI Majalengka sebagai jurnalis profesional, mandiri, bermartabat, dan terhormat di lingkungan masyarakat dan pemerintahan.
“Saya mengharapkan dukungan rekan-rekan agar apa yang menjadi program dalam meraih citra jurnalis sejati tercapai,” kata dia.
Jejep mengimbau anggota PWI Majalengka bergandengan tangan, dapat bersinergi dengan seluruh elemen dalam menuju jurnalis sejati dan profesional, seperti mengikutsertakan mereka dalam Ujian Kompetensi Wartawan atau UKW, sehingga anggota tidak lagi dianggap wartawan “kacangan”. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read more:
Sopir Ngantuk, Tujuh Orang Alami Luka Akibat Kecelakaan Tunggal di Tol Cipali

Perindo Awali Daftar Caleg Perdana KPU Majalengka

Disparbud Provinsi Jabar Dorong Guide Wisata Majalengka Yang Berkualitas

Close