Jelang Mubes Ke III, HIMMAKA Indonesia: Optimalkan Potensi Kader Untuk Majalengka

oleh -6 views

Majalengka, korandesa.id – Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Majalengka (HIMMAKA) Indonesia akan menggelar Musyawarah Besar ke III dengan tema yang diusung ‘Reposisi kepemimpinan HIMMAKA dalam mengoptimalisasi anggota yang bermanfaat untuk daerah dan bangsa’ musyawarah besar tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu 26 September 2020 nanti.

Ketua Pelaksana Mubes HIMMAKA Ke III, Edi Apriadi, S. Ag. ia memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada siapapun kader terbaik Himpunan Mahasiswa Majalengka untuk mencalonkan diri menjadi Ketua Pengurus Pusat HIMMAKA Indonesia.

“Siapapun kader HIMMAKA di seluruh Indonesia bisa mencalonkan diri asalkan memenuhi persyaratan,” Ujar jebolan kampus UIN Jakarta itu, Minggu(20/9/2020).

Adapun persyaratan yang harus ditempuh oleh kandidat calon ketua umum antara lain, pernah menjadi pengurus wilayah dibuktikan dengan SK/Sertifikat, mendapat rekomendasi dari asal wilayah serta dari dua wilayah lain, membuat essay tentang isu kedaerahan, menyerahkan visi dan misi calon ketua umum periode 2020-2022, tercatat sebagai mahasiswa aktif, maksimal berumur 26 tahun.

“Pendaftaran dan pengumpulan berkas calon ketua umum dibuka terhitung dari tanggal 21 sampai 24 September 2020,” Jelas Edi.

Terselenggaranya Mubes ke III nanti, Ketua Pengurus Pusat HIMMAKA Indonesia, Arif Hidayat, S.Kom, menjelang masa purnabakti kepengurusannya ia berharap di tangan siapapun pemimpinnya, HIMMAKA menjadi lebih baik lagi dalam mengoptimalkan potensi kadernya.

“Saya harap kedepannya kader HIMMAKA bisa lebih optimal dalam mengaktualisasikan Tridharma perguruan tinggi di kabupaten Majalengka,” Harapnya.

(Rick)

One thought on “Jelang Mubes Ke III, HIMMAKA Indonesia: Optimalkan Potensi Kader Untuk Majalengka

  1. whoah this weblog is wonderful i really like studying your articles.
    Stay up the great work! You understand, many individuals are looking round for this information, you
    can aid them greatly.

Komentar ditutup.