Jelang Natal dan Tahun Baru 2019 Kapolres Majalengka Cek Kesiapan Pos Pengamanan Masyarakat

Majalengka, korandesa.id – Demi kelancaran saat Natal dan Tahun Baru Polres Majalengka cek Pospam, Posyan, Posgatur Oprasi Lilin Lodaya 2018 Bersama Dandim 0617 Majalengka Letkol Arm Novi Herdian,SH,MH,. Sekda Kabupaten Majalengka Drs. H. Ahmad Sodikin, MM. Dishub Kabupaten Majalengka, serta unsur Muspida Kabupaten Majalengka.

loading...

Dengan telah dimulainya operasi lilin lodaya 2018, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si. Jumat pagi (21/12/2018) cek langsung Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, Pos Lalu lintas jelang Natal dan Tahun Baru yang ada diwilayah Majalengka. Salah satunya Pos Pengamanan alun-alun majalengka dan bunderan jatiwangi, pos gatur di bundaran kadipaten dan pos pelayanan di rest area KM 166 dan KM 164 tol cipali.

Disana, Kapolres Majalengka yang di dampingi kasat lantas AKP Atik Suswanti, SH., langsung melakukan pengecekan kesiapan petugas pengamanan, mulai dari peralatan kelengkapan tugas, kesiap siagaan para personil baik di lapangan maupun Pos termasuk kesiapan sarana dan prasarananya.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si. menekankan kepada petugas untuk selalu waspada dan tidak lengah dalam melaksanakan tugas. Selain itu juga mengajak personil untuk selalu menjaga kesehatan selama melaksanakan operasi lilin lodaya 2018 dan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019.

Kapolres juga menghimbau kepada salah satu pemudik yang melewati jalur tol kertajati agar tetap utamakan keselamatan dan keamanan kendaraan.
(Erick KD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

Read more:
Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polres Majalengka Razia Penginapan dan Kos-kosan

Sopir Ngantuk, Tujuh Orang Alami Luka Akibat Kecelakaan Tunggal di Tol Cipali

PWI Jabar Tolak Rencana Dewan Pers Rubah Tanggal HPN
Close