Jelang Tahun Baru, Polisi Kembali Amankan Ratusan Botol Miras di Majalengka

Majalengka, korandesa.id – Menjelang perayaan Tahun Baru 2020, Polres Majalengka dalam hal ini Satuan Sat Sabhara dan Satuan Narkoba berhasil mengamankan Ratusan minuman keras (miras) berbagai merk di wilayah Kabupaten Majalengka, Senin malam, (30/12) 

 

Ratusan miras tersebut diamankan Satuan Narkoba Polres Majalengka di sebuah warung eceran dan tempat Karaoke yang ada diwilayah Kabupaten Majalengka dengan hasil 272 botol minuman keras berbagai merk dan ciu 32 botol sebanyak 32 liter.

 

“Hari ini kami kembali berhasil mengamankan dan menyita 272 botol minuman keras berbagai merk dan ciu 32 botol sebanyak 32 liter dan pemilik warung ini tidak bisa memperlihatkan izin jualnya saat dilakukan pemeriksaan oleh anggota kami,” ungkap Kasat Narkoba AKP Ahmad Nasori.

 

Kasat Narkoba AKP Ahmad Nasori juga mengatakan, bahwa razia yang digelar untuk menindaklanjuti perintah dan himbauan Kapolres Majalengka AKBP Mariyono beberapa waktu lalu menjelang Natal dan Tahun Baru.

 

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengapresiasi personil Sat Sabhara dan Satuan Narkoba yang telah melakukan razia minuman keras jelang pergantian tahun yang sebentar lagi akan digelar.

 

AKBP Mariyono juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan pesta minuman keras, membawa senjata tajam dan tindak kriminal lainnya saat menyambut pergantian tahun mendatang. Tukas Kapolres Majalengka.

 

(Rick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.