Kader HMI Majalengka Ramaikan ‘Yart Festival’ Dengan Penampilan Band di Kampus STKIP Yasika

Majalengka, korandesa.id – Beberapa Kader HMI Cabang Majalengka yang tergabung dalam ‘Insan Cita Band’ ikuti acara Yart Festival yang di selenggarakan oleh STKIP YASIKA Majalengka, Kamis (26/12).

 

Insan Cita Band terdiri dari beberapa kader HMI Se-Wilayah kerja Cabang Majalengka yang mempunyai minat dan bakat di bidang seni musik, ikut serta ramaikan lomba di acara yang digelar Di Kampus Yasika Majalengka.

 

“Untuk mewujudkan tujuan HMI dan proses kaderisasi Sebagai organisasi perkaderan. Selain itu juga mengembangkan potensi dan kemampuan kader-kader HMI yang mempunyai keahlian di bidang seni khususnya seni musik,” Ujar Anggi Prayitno, Sekertaris Cabang HMI Majalengka.

 

“Selain proses perkaderan ini juga sebagai langkah awal untuk mendirikan Lembaga Seni Mahasiswa Islam (LSMI) himpunan mahasiswa islam cabang majalengka supaya bisa Menjadi wadah kader HMI yang mempunyai bakat di bidang seni musik,” Tambah Anggi.

 

Walaupun baru terbentuk Insan Cita Band berhasil menjadi juara harapan dalam perlombaan yang digelar untuk kampus Se-wilayah III Cirebon.

 

(Rick)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.