Kapolres Majalengka Dapat penghargaan dari KPUD Kabupaten Majalengka

oleh -23 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si menghadiri acara Penyerahan Salinan Keputusan Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Majalengka Pada Pemelihan Umum 2019, Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Kantor KPUD Kabupaten Majalengka, Kamis (15/8/2019).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Bupati Majalengka Dr H.Karna Sobahi, Wakil Bupati Majalengka Tarsono, Komisioner KPUD Majalengka, beserta Jajarannya, Ketua Panwaslu Majalengka, Kapolres Majalengka, Dandim 0617/Majalengka, Perwakilan Partai Politik, Insan Pers, dan undangan lainnya.

Dalam acara tersebut Ketua KPUD Majalengka Agus Suhada memberikan Piagam Penghargaan Kepada Bupati Majalengka, Dandim 0617/Majalengka, dan Kapolres Majalengka atas terlaksananya Pemilu 2019 berjalan aman, tertib dan sukses.

Ketua KPU Majalengka Agus Suhada, menyampaikan bahwa kegiatan Penyerahan Salinan Keputusan Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Majalengka Pada Pemelihan Umum 2019, berjalan aman, dan lancar.

“Kami mengapresiasi terhadap Penyelenggara Pemilu, dan Satuan Pengamanan khususnya TNI dan Polri yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 diwilayah Kabupaten Majalengka, berjalan aman dan lancar,”Jelasnya

Terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengucapkan selamat pada calon terpilih dan semoga tugas yang akan dihadapi bisa di emban dengan baik, dan
mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi terkait, maupun warga masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka, sehingga pelaksanaan Pesta Demokrasi (Pemilu Tahun 2019) ini, dapat berjalan dengan aman, damai, dan sejuk, sesuai apa yang kita harapkan. Tandasnya.