Kapolres Majalengka Hadiri Pelepasan 366 Calon Jemaah Haji Kabupaten Majalengka

MAJALENGKA, korandesa.id – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si bersama Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi didampingi Para Unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka hadiri pelepasan keberangkatan calon Jemaah Haji Kabupaten Majalengka tahun 2019 di di depan halaman Pendopo Kabupaten Majalengka, Senin pagi (29/7/2019).

Sebanyak 366 jamaah calon haji dan menggunakan kendaraan sebanyak 9 Bus asal Kabupaten Majalengka diberangkatkan menuju Asrama haji Bekasi yang tergabung dalam kelompok terbang atau kloter 76 bersama jamaah asal Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si menyampaikan ucapan selamat kepada para Calon Jemaan Haji semoga menjadi haji yang mabrur, dirinya juga berpesan agar tetap memperhatikan keselamatan dan keamanan diri dan barang-barang bawaan mulai dari keberangkatan, saat melaksanakan ibadah haji dan sampai tiba kembali nantinya di Indonesia, dapat berjalan lancar dan aman.

“Patuhi aturan-aturan yang berlaku, ingat dengan barang-barang bawaan dan jaga nama baik Indonesia, jamaah haji dapat melaksanakan ibadah Haji dengan khusuk dan tulus iklas. Dan dalam pelaksanaan ibadah Haji nantinya bisa mengikuti petunjuk peraturan dalam pelaksanaan ibadah haji dan lakukan perlindungan dan penjagaan diri sendiri akan lebih efektif serta jaga soliditas dan jaga Martabat Bangsa dan berhadap doa dari Jemaah agar Provinsi Jawa Barat, khususnya Kabupaten Majalengka diberikan kebaikan, kedamaian dan ketentraman, ” ujar Kapolres.

Tinggalkan Balasan