Kapolres Majalengka Jalin Sinergitas Dengan Awak Media

oleh -4 views

korandesa.id – Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso, selasa siang (12/10/2020) sambangi para kuli tinta yang berada di kantor Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) jalan Gerakan Koperasi Majalengka.

Kedatangan Kapolres Bismo ke kantor wartawan ini tiada lain untuk bersilaturahmi dengan para awak media yang ada di Kabupaten Majalengka.

AKBP Bismo yang didampingi Kapolsek Majalengka AKP Kustadi mengatakan, kedatangannya ke PWI yang kedua kalinya ini tiada lain hanya untuk bersilaturahmi dengan rekan rekan wartawan. Karena menurutnya, dengan bersilaturahmi maka akan terjalin sinergitas antara polisi dengan wartawan untuk bersama sama memberikan saran, masukan, solusi, tanya jawab, mengenai permasalahan yang terjadi dewasa ini di tengah masyarakat.

Baca Juga : Polres Majalengka Tangkap Penjual Satwa Dilindungi

Tujuanya selain untuk menyerap aspirasi dan masukan dari semua lapisan masyarakat, juga untuk bersama sama menjaga stabilitas keamanan di masyarakat.

“Di tengah Pandemi Covid-19 ini semua sendi kehidupan terkena dampaknya. Sehingga diperlukan peran semua pihak untuk terlibat dan berpartisipasi aktif sesuai profesinya masing-masing,”papar Bismo.

Ketua PWI Kabupaten Majalengka Jejep Falahul Alam menyambut baik silaturrahmi Kapolres Majalengka bersama rombongan dengan rekan rekan pers Majalengka.

Baca Juga : Kejaksaan Majalengka Sita 587 Juta Rupiah Dari Kasus Korupsi PDSMU

Menurut dia, pertemuan semacam ini sangat bermanfaat dan memberikan jawaban melalui tanya jawab seputar isue kekiniaan. Tentunya pola tatap muka semacam ini akan dilanjutkan di level kecamatan dengan menghadirkan masyarakat umum sebagai peserta dan narasumbernya jurnalis, unsur Polres, TNI, dan pihak terkait lainnya.

“Alhamdulillah pada silaturrahmi ini, selain merekatkan hubungan kekeluargaan, sinergitas, wawasan pengetahuan, kami pun mendapatkan jawaban pertanyaan sebagai bahan berita untuk dipublikasin kepada masyarakat,”paparnya.***