Kapolres Majalengka Jenguk Anggotanya Yang Sedang Sakit

oleh -49 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota, hal itu ditunjukkan oleh seorang pimpinan. Ditengah kesibukannya, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si didampingi Kasat Reskrim AKP M.Wafdan Muttaqin dan Paur Kes Bag Sumda Polres Majalengka IPDA Judiono beserta Anggota menjenguk anggota yang sakit bertempat dirumah sakit Cideres Kabupaten Majalengka, Rabu (7/8/2019).

Anggota yang sakit itu yakni AIPDA Dadang Anggota Sat Reskrim Polres Majalengka yang Kondisi saat ini sedang dirawat dirumah sakit Cideres yang mengalami sakit kanker.

Dengan adanya dukungan moril dari Kapolres kepada personel, hal ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Selalu dijaga kesehatannya, rutin kontrol ke dokter, Menjaga pola makan dan minum, untuk selalu tetap semangat,“ tutur Kapolres Majalengka AKBP Mariyono saat memberikan dukungan moril kepada anggotanya yang sedang sakit.

Kapolres juga berharap agar AIPDA Dadang segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya. “Kami semua anggota dari Polres Majalengka mendoakan agar rekan kami segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” tandasnya.