Kapolres Majalengka Pantau Proses Pemungutam Suara Susulan Desa Bantarujeg

korandesa.id – Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si melakukan monitoring di Tempat Proses Pemungutan Suara pemilihan Kepala Desa susulan di Desa Bantarujeg Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka. Rabu (06/11/2019).

Siang ini Kapolres sambangi TPS pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa susulan yang dikunjungi oleh Kapolres. Desa Bantarujeg melaksanakan pemungutan suara susulan dikarnakan pada saat hari H pemungutan suara Pilkades Serentak salah satu calon ada yang meninggal dunia.

Terkait kegiatan monitoring ini Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengatakan dari hasil pantauan langsung ke TPS Desa Bantarujeg, kegiatan berlangsung aman dan lancar.

‚ÄúSeperti yang diharapkan semua pihak, alhamdulillah proses pemungutan suara susulan di Desa Bantarujeg berjalan aman, Damai dan Sejuk tanpa ada kendala apapun, ” tutur Kapolres AKBP Mariyono,

Kapolres Majalengka juga tidak lupa menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan proses pemungutan suara.

(Rick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.