Kapolres Majalengka Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Takbir Keliling

Majalengka, korandesa.id – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si memimpin apel kesiapan pengamanan takbir keliling yang dipusatkan dihalaman Pemkab Majalengka Jawa Barat, Selasa (04/6/2019).

Kegiatan apel diikuti Waka Polres KOMPOL Hidayatullah,S.H.,S.I.K, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran dan seluruh personil Polres Majalengka yang terlibat dalam satgas pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2019.

Dalam arahannya, Kapolres AKBP Mariyono menekankan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan takbir keliling agar melaksanakan tugas denga ikhlas.

Selain itu semua personil juga tidak boleh lengah sedikitpun, tetap waspada mengantisipasi adaanya gangguan kamtibmas terlebih ancaman teror yang memanfaatkan momen malam takbir dan kelengahan personil dilapangan.

Pengamanan takbir keliling untuk memberikan rasa aman, nyaman dan menjaga keselamatan masyarakat. Kapolres juga mengimbau masyarakat tidak melakukan takbir keliling dengan kendaraan bak terbuka tanpa memperhatikan faktor keselamatan. kata AKBP Mariyono.

Kapolres Majalengka juga menyebutkan rute takbir keliling adalah dari Start Depan Pendopo – Jl. Siti Armilah – Jl. Pahlawan – Jl Makmur – Jl. Letkol Abdul Gani – Jl. Kartini – Jl. Suha – Jl.Jend. A. Yani – Finish di Pendopo yang diikuti jajaran Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta masyarakat Majalengka.

(KD-24)

Tinggalkan Balasan