Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggota

Majalengka, korandesa.id – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.IK., M. Si. Pimpin Upacara kenaikan pangkat anggota kepolisian di jajaran polres majalengka Sebanyak 76 orang yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Acara tersebut ditandai dalam upacara yang digelar dihalaman Mapolres Majalengka, Senin (31/12/2018).

loading...

Kapolres Mariyono, menegaskan anggota Polres Majalengka yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi agar dapat meningkatkan kinerja masing-masing sebagai pelayan dan pelindung masyarakat.

“Jadikan memontum yang bersejarah ini sebagai penyemangat kita dalam bekerja untuk menjadi yang lebih baik lagi dari sekarang, selalu raih dan tingkatkan prestasi anda pada institusi Polri,” imbuh AKBP Mariyono dihadapan sejumlah pejabat dan personil Polres Majalengka.

Ia pun mengingatkan bahwa pangkat dan jabatan yang diamanahkan semakin dapat menjadikan Polri yang Promoter sesuai dengan arahan Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian.

“Ambil makna dari kata orang bijak Satu Ketauladanan lebih baik dari sejuta arahan. Selalu bersyukur dan berdoa. Dan juga kepada ibu-ibu bhayangkari untuk selalu mendukung dan memotivasi agar para personil polri ini dapat meraih prestasi,” ujarnya.

Para personil yang mendapat kenaikan pangkat sebanyak 76 orang terdiri dari AKP ke KOMPOL sebanyak 1 orang, IPDA ke IPTU sebanyak 5 orang, Bripka ke AIPDA sebanyak 11 orang, Briptu ke Brigadir sebanyak 11 orang dan Bripda ke Beriptu sebanyak 33 orang.
(Erick KD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

Read more:
Kapolres Majalengka Noviana Menjadi Pemateri di Diklat PP

Pameran Inovasi Karya Mahasiswa Fakultas Teknik UNMA Diserbu Ratusan Pengunjung

MAHASISWA UNMA MEMBANTU MEMBUAT KONSEP DESAIN TAMAN DESA PAGANDON
Close