Karang Taruna Cigasong Resmi di Kukuhkan

Majalengka, KD – Karang Taruna Kelurahan Resmi di lantik dan sekaligus dikukuhkan oleh Lurah Cigasong, di depan halaman kelurahan cigasong, Sabtu(27/10/208)

loading...

Adapun jumlah Karang Taruna yang dikukuhkan pada kesempatan itu sebanyak 50 orang.

Pada acara pelantikan ini di hadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama, Lurah Cigasong Sugiyanto, SH, M.Si., Ketua Karang Taruna Kabupaten Majalengka Eka Nurmanudin S.Pd., M.Pd., Kapolsek Cigasong Akp Romdani, SH. Bersama Akp Udin Saepudin.

Acara ini dimulai dari jam 15.00 dengan beberapa agenda sebelum pelantikan ada talk show bersama pemilik Kopi Apik dan pemilik Seblak Ceker Naga.

Selain pada kegiatan pelantikan acara ini juga membuka stand-stand bazar yang melibatkan masyarkat sekitar guna membantu mengenalkan perekonomian lokal.

Lurah Cigasong juga berharap dengan dikukuhkannya Karang Taruna ini bisa menjadi ujung tombak untuk Kelurahan Cigasong Khususnya dalam hal kegiatan positif dan bisa membantu membangun kelurahan lebih eksis lagi.
“Semangat bersama-sama untuk membangun kelurahan cigasong.” ujar sugiyanto.

Selain pada itu juga sugiyanto berharap pergerakan karang taruna untuk kedepannya lebih aktif lagi dalam hal event organisasi, diskusi keilmuan, mandiri dan berwirausaha kelompok.

Harapan saya sebagai lurah cigasong pemuda disini bisa menjadi agent sosial kontrol dan menjadi barometer bagi karang taruna kelurahan/desa lainnya.

Kapolsek Cigasong Akp Romdani, SH. juga menambahkan mudah-mudahan lewat Karang Taruna bisa membangun sinergitas antar pemuda dengan polsek cigasong.
(Erick KD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

Read more:
Jelang Lebaran Polisi Bekuk Sindikat Curanmor

Kapolres Majalengka Berikan Reward Kepada Aipda Riyana. S.Sos., Dan Anggota Berprestasi

PRESIDIUM PEMBENTUKAN PROVINSI CIREBON MENDATANGI DPRD KAB. MAJALENGKA

Close