Karang Taruna Sekecamatan Kertajati Ikuti saresehan Touristpreneur BIJB

oleh -23 views

Bandung, korandesa.id – Puluhan anggota Karang taruna dari berbagai desa di kecamatan Kertajati ikuti saresehan Tourist preneur BIJB di Hotel Horison Buah batu Bandung, Minggu ( 09/12 ).

Acara yang di gagas oleh PT. BIJB dan Karang taruna Provinsi Jawa Barat ini merupakan sebuah kegiatan positif bagi para pemuda khususnya para pemuda kertajati untuk menyongsong hadirnya Bandara Internasional di Kertajati.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan pelatihan yang di gagas PT BIJB dan Karang Taruna provinsi ini bisa direalisasikan oleh para pemuda khususnya yang tergabung dalam Karang taruna Kertajati, sehingga para pemuda di kertajati bisa menjadi pengusaha handal di lingkungannya,” Kata Madroni Ketua Karang taruna Kecamatan Kertajati.

Lebih jauh Madroni berharap kegiatan positif
ini bukan hanya sekedar seremonial saja, akan tetapi bisa direalisasika dilapangan. Semoga PT. BIJB tidak memandang sebelah mata para pemuda di Kertajati dan tetap mensuport setiap kegiatan para pemuda yang berkesinambungan, karena kertajati akan menjadi gerbang dunia”, harapnya pula.

Hal senada juga disampaikan Ketua Karang taruna Kabuapten Majalengka Eka Nurmanudin, S.Pd., M.Pd, ia ucapkan trimakasih kepada PT. BIJB kepala desa Kertajati atas dukungan kpada karang taruna untuk bisa mengembangkan diri sehingga pemuda kertajati dan majalengka pada umumnya me jadi mandiri,unggul dinamis dan amanah. Katanya.

Lebih jauh Eka berbarap para pemuda yang tergabung dalam wadah karangtaruna khususnya yang mengikuti pelatihan hari ini untuk serius dan bersemangat dalam menggali ilmu sehingga bisa mengaplikasikan dan m3ntransformasikan apa yang didapat kepada teman teman lainnya. Harapnya.

Sementara itu ketua Karang taruna Provinsi Jawa barat Subchan Daragana berharap karang taruna di Kabupaten khususnya Majalengka bisa meningkatkan kapasitas untuk mempersiapkan diri dalam menyambut hadirnya BIJB dan Aerocity. ” Kami Karang taruna provinsi akan mensuport dan menjembatani harapan teman teman kepada pemprov Jabar.” Katanya kepada wartawan KD saat jelang pembukaan acara bulan bakti karang taruna jawa barat 2018. (KD-02)