Karna Tarsono Ditetapkan Bupati/Wakil Bupati Terpilih 2018-2023

Majalengka, KD
KPU Majalengka menggelar rapat pleno terbuka penetapan paslon berdasarkan No :97/PL.03.7-KPT/3210/KPU-Kap/VII/2018 tentang penetapan paslon bupati/wakil bupati terpilih tahun 2018 -2023 adalah pasangan Karna Sobahi dan Tarsono D Mardiana dengan raihan suara 332.087 atau 46,47 persen dan tingkat partisipasi masyarakat mencapai 77,91 persen, di gedung sekretariat setempat Rabu (25/7).

loading...

Bupati Majalengka terpilih Karna Sobahi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak yang sudah mensukseskan Pilkada ini dengan sukses tanpa ekses.

Pengalaman saya selama mengikuti pilkada tahun ini alhamdulillah kondusif. Tidak akan ada sekat di 343 desa dan kelurahan, sekali lagi saya bersyukur alhamdulillah, ” paparnya.
Bupati dan wakil bupati terpilih Karna Tarsono yang diusung PDI Perjuangan ini siap membawa masyarakat Kabupaten Majalengka menuju Majalengka Raharja yaitu relijius, adil, harmonis, dan sejahtera. Dirinya siap memimpin Kabupaten Majalengka dan akan menjadi pelayan terbaik bagi masyarakat, ” kata Karna Sobahi.
Karna pun menyadari banyak warga berharap, harus dapat melaksanakan pembangunan yang lebih baik lagi, khususnya dalam melayani kemasyarakatan.
Di tempat yang sama Wakil Bupati terpilih Tarsono D Mardiana mengatakan bahwa kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Majalengka, dirinya akan merangkul semua lapisan masyarakat. Pasangan Sukarno ini berjanji akan melaksanakan 11 prioritas percepatan pembangunan, yakni pemberdayaan lembaga pendidikan agama dan keagamaan, peningkatan layanan pendidikan yang gratis, tuntas dan berkualitas, serta peningkatan kuantitas dan kualitas pelayanan kesehatan gratis. Selain itu peninjauan regulasi tarif PBB (pajak bumi dan bangunan) untuk menetapkan pajak yang berkeadilan. Peningkatan dan perluasan kesempatan kerja melalui program padat karya infrastruktur perdesaan, mencetak wirausaha muda melalui program Tenaga Kerja Mandiri dan pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK). Optimalisasi dan revitalisasi pasar tradisional, peningkatan pemberdayaan penyandang masalah kesejahteraan sosial melalui pemberdayaan rumah tidak layak huni dan bantuan peralatan bagi pedagang kaki lima (PKL) serta pedagang keliling dan pemberdayaan lansia. Serta peningkatan dan percepatan pembangunan pariwisata di Kabupaten Majalengka harus dapat menjadi program ke depan, seiring potensi luar biasa yang dimiliki Kabupaten Majalengka. Tidak lupa siap menciptakan lumbung pangan mandiri dan lumbung pangan masyarakat serta optimalisasi lembaga pemuda, seni, budaya dan olahraga serta peningkatan profesionalitas, intregritas dan kesejahteraan ASN. (Eka)

1 thought on “Karna Tarsono Ditetapkan Bupati/Wakil Bupati Terpilih 2018-2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read more:
Polres Majalengka Gelar Pelatihan Kehumasan Jurnalistik dan Cyber Troops

Perpusda Gelorakan Budaya Baca

KEPALA DESA CIPAKU BERHARAP DUKUNGAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN MAJALENGKA DALAM PENGADAAN ANGKUTAN SAMPAH

Close