Kebahagiaan Program TMMD bukan hanya milik warga Desa Argasari saja

oleh -40 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Kegembiraan itu bukan hanya milik warga Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, semenjak adanya TMMD ke-105, tahun 2019 di wilayah Desa Argasari.

Tapi seorang pelaku usaha kreditan pakaian dan peralatan dapur, Hadi, warga Desa Weragati, Kecamatan Palasah, juga merasakan kebahagiannya atas adanya TMMD di Desa Argasari tersbut.

“Kami sekeluarga juga turut merasakan kebahagiaan atas terlaksananya program TMMD ke 105, di Desa Argasari.” ungkapnya disela obrolan dengan Serma Nene Sutarna, Babinsa Koramil 1711/Sumberjaya, Minggu (14/7/2019).

Sementara itu, ayah dari 3 orang anak tersebut, sudah tiga tahun bergerak di bidang usaha kreditan, dan untuk wilayah pemasarannya, salah satunya merambah ke Desa Argasari, sejak 1 tahun terakhir.

“Salah satu hambatan yang dirasakan dalam menjalankan usaha kami adalah masalah infrastruktur, terutama kondisi jalan pelosok kampung di Desa Argasari,” keluhnya.

Namun, kata dia, dengan dibuka dan dibangunnya jalan yang memadai menembus hingga kepelosok kampung oleh para prajurit TNI bersama masyarakat sekitar.

Tentunya ini merupakan angin segar dan harapan baru, untuk usaha dirinya akan semakin maju dan lancar dikemudian hari.

Sementara itu, Babinsa Koramil 1711/Sumberjaya, Serma Nene Sutarna menambahkan, pihaknya ucapan terimakasih kepada para TNI.

Khususnya kepada Komandan Kodim 0617 / Majalengka, Letkol Arm Novi Herdian, yang telah memperjuangkan kesejahteraan hidup rakyat ke arah yang lebih baik.

“Rakyat semakin yakin dirasakan, TNI adalah milik rakyat dan begitu juga sebaliknya,” tandasnya.

(Rick)