Kebersamaan TNI-Rakyat Bukan Isapan Jempol

oleh -35 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0617/Majalengka memasuki tahap akhir, pembuatan jalan sepanjang 625 meter dengan lebar 3 meter,  di Desa Argasari Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, telah mencapai target sasaran selesai sebelum TMMD ditutup 8 Agustus 2019 mendatang.

Semangat dan antusias prajurit Satgas TMMD bersama warga masyarakat dalam kerja bakti tersebut bukan isapan jempol. Semuanya itu terlihat walaupun dihadapkan dengan kondisi cuaca panas namun mereka tetap bekerja keras demi mendapatkan hasil yang maksimal dan selesai tepat waktu.

Danki Satgas TMMD, Kapten Arh. Nana Rusmana menegaskan, pasukan Satgas tetap optimis. Sebelum TMMD ini ditutup, semua sasaran fisik dan non fisik yang telah direncanakan sebelumnya dapat tercapai.

“Melihat kondisi cuaca yang hingga saat ini sangat mendukung, jadi pengerjaannya dapat dilaksanakan dengan optimal,” ujarnya, Rabu (7/8/2019).

Sesuai arahan Dansatgas TMMD 105 Kodim 0617/Majalengka, diharapkan kepada seluruh anggota gabungan Satgas tetap menjaga stamina kesehatan sampai dengan penutupan TMMD pada tanggal 8 Agustus 2019.

Kemudian disampaikannya pula imbauan apabila ada permasalahan-permasalahan yang menyangkut pribadi maupun dinas dengan masyarakat, diharapkan agar segera diselesaikan sehingga TMMD bersih dari permasalahan dan terciptanya sekaligus terjaganya kemanunggalan TNI bersama rakyat sesuai misi yakni untuk membangun bangsa dan Negara Indonesia. (*)