KORAN DESA

Inspiratif & Komunikatif

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Majalengka Berikan Bingkisan Sebagai Bukti Tali Asih Pada Petugas Pospam Operasi Lilin Lodaya

Majalengka, korandesa.id – Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka, Jawa Barat, Ny. Pujci Mariyono bersama Kapolres Majalengka AKBP Mariyono S.I.K., M.Si, Wakapolres Majalengka Kompol Hidayatullah S.H., S.I.K , PJU Polres Majalengka, pengurus dan anggota bhayangkari menyambangi pos-pos pengamanan dan pelayanan Liburan Hari raya Natal dan Tahun Baru 2019 di seluruh Pos Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2018 di wilayah Kabupaten Majalengka. Senin (24/12/2018).

Setelah perjalanan dari Pospam Alun-Alun Majalengka, Pospam Simpang Kadipaten , Posyan Rest Area KM 166 Tol Cikampek – Palimanan dan terakhir di Pos Pam Simpang Jatiwangi. Ketua Bhayangkari Ny. Pujci Mariyono didampingi Kapolres Majalengka AKBP Mariyono S.I.K. M.Si., beserta rombongan memberikan Tali Asih berupa bingkisan makanan dan minuman kepada anggota yang melaksanakan tugas jaga.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian untuk memberikan support agar kondisi petugas jaga pospam tetap bugar dan fit dalam melayani masyarakat selama berlangsung arus lalu lintas menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2019. Bingkisan diberikan ke setiap pos pengamanan dan pelayanan sepanjang jalur mulai Pos Pam Alun-Alun Majalengka, Pospam Kadipaten hingga berlanjut ke Posyan Tol Cipali KM 166 dan berakhir di Pospam Jatiwangi.

Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Pujci Mariyono didampingi Wakil Bhayangkari Cabang Majalengka Ny Mildha Hidayatullah menyampaikan, “Pemberian tanda tali asih kepada petugas pospam ini adalah bentuk kepedulian dari Bhayangkari untuk anggota Kepolisian, TNI, Dishub dan lainnya yang bertugas di setiap Pospam Lilin Lodaya 2018 di lingkungan Polres Majalengka.” dikatakan Ketua Bhayangkari Majalengka.

“Harapan kami dari Bhayangkari, agar dalam tugasnya, para petugas pospam Lilin Lodaya 2018, bisa memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik kepada masyarakat pemudik dan tetap semangat, serta himbauan dari Bhayangkari untuk para pemudik, patuhi peraturan Lalulintas, Utamakan Keselamatan karena ada banyak keluarga yang menunggu di rumah dan kami himbau bagi ibu / wanita yang mudik membawa ataupun menggunakan perhiasan dan barang berharga, untuk tidak berlebihan dalam menggunakan perhiasan untuk menghindari tindak kejahatan, karena selain ada niat juga ada kesempatan.” tutur Ny. Pujci Mariyono.
(Erick KD)

Tinggalkan Balasan