Ketua Kohati Majalengka: Kohati sebagai wadah aspirasi perempuan

Kiri Foto Ketua Kohati Cabang Majalengka Ipah Hernipah, Kanan Foto Ketua HMI Cabang Majalengka Eka Prisaptio

MAJALENGKA, korandesa.id – Dalam Rangka Milad Korps HMI Wati (KOHATI) yang Ke-53, Kohati Cabang Majalengka peringati Milad Kohati untuk jadikan motivasi agar semangat Kader-kader Kohati tetap dalam istiqomah menjaga himpunan, menjaga nama baik himpunan juga harus terus berproses menjadi muslimah berkualitas insan cita sesuai dengan tujuan kohati di Pedoman Dasar Kohati pasal 3.

“Saya harap dengan Milad Kohati yang Ke-53 ini dapat meningkatkan giroh kader Kohati khususnya di Majalengka untuk terus berproses, karena Kohati sebagai wadah yang menampung segala aspirasi dari kader HMI Perempuan,” Ucap Ketua Kohati Cabang Majalengka Ipah Hernipah, Sabtu (21/09).

Ipah juga berharap Kohati sebagai wadah organisasi keperempuanan yang harus melek terhadap isu keperempuanan khususnya di Majalengka saat ini.

“Karena saya melihat kurangnya tokoh Perempuan di Majalengka yang menjadi Role Model untuk Perempuan-perempuan di Majalengka,” Harap Mahasiswa STIE Majalengka angkatan akhir itu.

Wanita tak hanya sebagai sosok lemah lembut yang penuh kasih sayang, namun wanita juga harus memiliki budi pekerti yang baik serta mempunyai kontribusi yang positif untuk bangsa dan agama.

(Rick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.