Ketum HMI Majalengka Bakal Audiensi, Ada Apa Dengan PDAM ?

Eka Prisaptio Ketua Umum HMI Cabang Majalengka

Majalengka, korandesa.id – Kualitas air sedikit keruh dan kadang aliran airnya tidak lancar PDAM di Kabupaten Majalengka menuai kritikan dari salah satu organisasi mahasiswa yakni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Majalengka.

Eka Prisaptio Ketua Umum HMI Cabang Majalengka secara gamblang mengkritik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) salah satu unit usaha milik daerah kabupaten majalengka.

“PDAM adalah perusahan daerah air minum. Namun faktanya jauh dari kata di minum, air yang di keluarkan dari PDAM kadang sedikit keruh, terus pula kadang pagi sampe siang hari aliran airnya itu tidak lancar,” Kata Eka.

Dalam kritikannya Eka ungkapkan keresahannya, HAK sebagai konsumen selalu dihiraukan lantaran kualitas air pun mereka hiraukan.

“Konsumen itu harus dilindungi dan diberikan pelayanan terbaik, Namun nyatanya HAK yang sesuai itu kadang dihiraukan oleh PDAM Majalengka Sendiri,” Ungkap Eka.

Dengan melihat dan merasakan kondisi seperti itu Eka tak gentar untuk melakukan audiensi bersama jajarannya.

“Maka dari itu Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Majalengka akan melayangkan surat audensi kepada dirut PDAM untuk menindak lanjuti apa yang terjadi,” Pungkasnya.

(Rick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.