Ketum Nusantara Bangkit Ivan Purba Turun Gunung Siap Menangkan Bobby-Aulia

oleh -3 views

MEDAN, KORANDESA.ID – Pemilihan Walkot/wawalkot Kota Medan dalam Pilkada serentak di tahun 2020 menjadi sorotan publik sejagat tanah air. Pasalnya, dalam pilkada kota Medan kali ini muncul Politisi muda yang juga menantu Presiden RI Joko Widodo, sehingga pilkada di Medan ini menjadi perhatian para pengamat politik dan juga masyarakat luas.

Masyarakat kota Medan sangat menunggu gebrakan sang menantu President Bobby Nasution untuk memajukan kota Medan.

Seperti halnya yang diungkapkan ketua umum Ormas Nusantara Bangkit Ir. Ivan Purba. Ia mengatakan dirinya besrta jajaran pengurus dan Simpatisan Ormas Nusantara bangkit siap mendukung dan memenangkan pasangan Bobby Nasution – Aulia Rahman dalam pilwalkot kota Medan Desember 2020 mendatang.

” Kami jajaran pengurus dan simpatisan Ormas Nusantara bangkit siap mendukung dan memenangkan pasangan cawalkot Bobby- Aulia”, kata Ivan saat deklarasi dukungan Nusantara Bangkit untuk Bobby Nasution – Aulia Rahman yang bertempat di Hotel Madani jln Amaliun No.1 Medan pada Jumat (18/09/2020).

Menurut Ivan dukungan yang diberikan kepada Bobby- Aulia bukan tanpa alasan. Ia menilai Bobby mampu membawa kota Medan ke arah yang lebih baik. Meskipun Bobby Nasution itu masih muda ( 29 Tahun) namun talenta kepemimpinan sudah melekat didalam dirinya. ” Mas Bobby akan memiliki strong leadership dan power yg kuat untuk memimpin kota Medan 5-10 tahun ke depan, karena saat ini kota Medan  membutuhkan figur pemimpin seperti mas Bobby”, kata Ivan.

Kota Medan merupakan inti dari Megapolitan Sumatera Bagian utara , karena ada kota kota Satelit di sekitarnya seperti Belawan, Kuala Tanjung, Binjai, Tebing Tinggi , Siantar, dan Danau Toba yg merupakan destinasi Wisata kelas Dunia. Maka harus ada langkah  yg luar biasa out of the box, extraordinary, upnormal , atau jalan yang tidak biasa yang ditempuh agar kota Medan bisa  Bangkit dari keterpurukan yg berlarut larut ini”, harap Ivan

“Nah saat ini ada peluang untuk itu, saatnya memilih Walikota Medan yang tepat, sosok walikota yg tidak biasa. Kalau masih memilih pemimpin yang biasa biasa saja pasti akan terulang lagi masalah yg sama dan Medan akan terpuruk terus. Semua itu saya lihat ada di sosok mas Bobby”, ujarnya.

Medan membutuhkan pemimpin yg bisa mengatasi itu semua, medan perlu sosok pemimpin yg luar biasa untuk membuat kota Medan bangkit. Itulah dasarnya Nusantara Bangkit yang dikomandani Jenderal Moeldoko sebagai dewan pembinanya memutuskan mendukung pasangan Bobby Nasution – Aulia Rahman dalam Pilkada Kota Medan 2020″ pungkas Ketum DPP Nusantara Bangkit Ir.Ivan PP.

Nah saat ini ada peluang untuk itu, yaitu saat pilkada walikota Medan ini yaitu memilih Walikota Medan yang tepat.Memilih walikota yg tidak biasa

Kalau masih memilih pemimpin dgn cara yg biasa, pasti akan berulang lagi kasus yg sama dan Medan akan terpuruk terus.
Medan membutuhkan pemimpin yg bisa mengatasi itu semua itu.Medan perlu figur pemimpin yg luar biasa untuk membuat Medan bangkit dan ada erobosan-terobosan baru.

Meskipun Bobby Nasution itu masih muda ( 29 Tahun) tapi dgn segala yg melekat didalam dirinya Bobby akan memiliki strong leadership dan power yg kuat untuk memimpin kota Medan 5-10 tahun ke depan.Ini yang dibutuhkan Kota Medan saat ini.Figur Bobby Nasutionlah yg juga adalah menantu Presiden Jokowi ini yg tepat memimpin kota Medan. Ini bukan oligarki politik, bukan membangun dinasti politik, tapi untuk solusi mengatasi masalah/ penyakit Kota Medan yang sudah menahun dan stadium empat.

“Inilah dasarnya Nusantara Bangkit yang dikomandani Jenderal Moeldoko sebagai pembinanya memutuskan mendukung pasangan Bobby Nasution – Aulia Rahman dalam Pilkada Kota Medan 2020, dan saya secara pribadi akan sepenuh hati memperjuangkan pasangan Bobby- Aulia di pilwalkot 2020 kota Medan”, pungkas Ketum DPP Nusantara Bangkit Ir.Ivan PP.

3 thoughts on “Ketum Nusantara Bangkit Ivan Purba Turun Gunung Siap Menangkan Bobby-Aulia

  1. Howdy would you mind stating which blog platform you’re working with?
    I’m planning to start my own blog soon but I’m having a hard
    time deciding between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal.
    The reason I ask is because your design and style seems
    different then most blogs and I’m looking for something completely unique.
    P.S My apologies for getting off-topic but I had to
    ask!

Komentar ditutup.