Kodim 0617 Majalengka Ajak Warga Gemar Membaca

oleh -12 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Kolaborasi TNI Kodim 0617/Majalengka dengan Pemerintah Kabupaten Majalengka dan masyarakat bahu membahu membangun perubahan infrastruktur dari keadaan sebelumnya tidak layak menjadi layak karena berkat adanya sinergitas dari semua pihak.

Dandim 0617/Majalengka, Letkol Arm. Novi Herdian, mengimbau agar masyarakat Desa Argasari Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka dan sekitarnya untuk menyukseskan progam utama.

Namun, lanjut Dandim, tidak terlepas di luar itu semua harus pula meningkatkan sumber daya manusia melalui gemar membaca, dengan memanfaatkan pojok baca keliling yg dilakukan oleh para Babinsa serta oleh pemerintah kabupaten.

“Belajar itu tidak ada batasan serta kata terlambat, tapi yang jelas dan penting jika ada niat dan kemauan Insya Allah akan terkabul,” ucapnya, Jumat (26/7/2019).

Kemudian ia juga mengingatkan, dengan berjalannya hari dan waktu kegiatan TMMD ke-105 TNI bersama rakyat hampir selesai, semua pihak diharapkan tetap waspada terhadap situasi cuaca ekstrim pancaroba saat ini seperti kemarau panjang dan hembusan kuat angin Majalengka. (Rick)