KOHATI Cabang Majalengka Gelar Upgrading

MAJALENGKA, korandesa.id – Korps HMI-WATI (KOHATI) Cabang Majalengka kepengurusan yang dipimpin oleh Ipah Hernipah Periode 2019-2020 mengadakan Upgrading guna meningkatkan kapasitas kepengurusan baru, kegiatan bertempat di sekretariat HMI Cabang Majalengka, sabtu(06/07/2019)

Upgrading yang hadiri oleh Elva Noviani ketua umum KOHATI Badko Jawa Barat periode 2013-2015, dengan tema “Membangun Etos Kerja KOHATI dalam  Mewujudkan
Kepemimpinan yang berintegritas” dengan harapan KOHATI periode 2019-2020 mampu menjalankan tugas dengan sebagaimana mestinya sehingga mampu melahirkan kader kohati yang berkualitas.

Ketua umum KOHATI Cabang Majalengka Ipah Hernipah mengatakan
“Upgrading ini bertujuan agar setiap pengurus memahami dan bisa menjalankan sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Upgrading ini penting di lakukan karena sebagai langkah awal untuk menyusun program kerja”.

Mantan ketua badko KOHATI juga menambahkan,
“Setiap kepengurusan wajib mengadakan Upgrading, guna memahami tata kerja kohati itu sendiri, dapat membedakan pula mana program kerja internal dan eksternal juga memudahkan untuk disampaikan pada KOHATI komisariat nantinya,” tambahnya.

(Rick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.