Koramil 0617/17 Kadipaten Laksanakan Karya Bakhti Hari Juang TNI Di GKP Cideres

oleh -45 views

Majalengka, korandesa.id – Dalam rangka hari juang TNI Angkatan Darat tahun 2019, Koramil 0617/17 Kadipaten melaksanakan karya bakti pembersihan saluran dan tempat ibadah di halaman Gereja Kristen Pasundan Jemaat Cideres.Jumat (6/12).

Komandan Rayon Militer ( DanRamil ) 0617/17 Kadipaten Kapten Inf. Mastam mengatakan bahwa dalam rangka hari juang TNI Angkatan Darat tahun 2019 ini bersama- sama dengan masyarakat baik dari Pemerintah Desa maupun Pemerintah Kecamatan Kadipaten melaksanakan Karya Bakti di sekitar tempat tempat ibadah. “Dalam melaksanakan kaya bhakti hari juang TNI tahun ini kami fokuskan di tempat ibadah Gereja Kristen Pasundan ( GKP) jemaat Cideres,” kata Mastam

Lebih lanjut Mastam berharap melalui Karya Bakti TNI ini bisa terjalin kebersamaan antara TNI, masyarakat dan Pemerintah Desa maupun Kecamatan dengan umat Nasrani yang ada di Kecamatan Kadipaten.

Karya bakti hari juang TNI Angkatan Darat ini dihadiri oleh Camat Kecamatan Kadipaten beserta unsur muspika Kecamatan Kadipaten dan aparat Desa Cipaku Kecamatan Kadipaten.(aska)